Thursday, June 1, 2023
ADS

“Targetkan 4 Kursi Pada Pemilu 2024, PSI Pessel Telah Terima 75 Persen Formulir Caleg

ACTUALNEWS.IDPAINAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pesisir Selatan (Pessel) saat ini terus bergerak dalam pemilihan calon legislatif (caleg) pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua DPD PSI Pesisir Selatan Ferry Taliwang dalam keterangannya kepada media, Senin (06/02/2023). Bro Ferry mengungkapkan PSI Pessel sudah menerima sekitar 75 persen formulir pendaftaran caleg untuk Pessel.

“Saat ini keterisian caleg kita di Pessel sudah 75 persen. Kita targetkan empat kursi di DPRD Pessel,” ujarnya.

Bro Ferry mengatakan, rekrutmen bakal calon sudah dibuka oleh pihaknya sejak beberapa bulan yang lalu. Rekrutmen tersebut dilakukan secara daring dan terbuka untuk semua pihak tanpa mahar.

“Kami sudah buka rekrutmen bakal caleg untuk Pemilu 2024 yang terbuka untuk publik. Kita membuka tanpa mahar atau gratis dan hampir mencapai 100 persen,” katanya.

Selain tanpa mahar, katanya, pendaftar tidak terlibat korupsi karena tagline Partai PSI “partai anti korupsi”. Kemudian, anggota DPRD di Indonesia tidak ada potongan gaji.

Oleh karena itu, katanya, hal ini yang membuat PSI optimis untuk mencapai target jumlah kursi DPRD di Kabupaten Pessel pada Pileg 2024 mendatang.

Ferry Taliwang mengatakan bahwa untuk mencapai target tersebut pihaknya sudah mulai membangun strategi, dan seluruh kader PSI bergerak melaksanakan berbagai kegiatan. Kemudian, konsolidasi internal sekaligus melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Dikatakannya, salah satu strategi untuk menjaga perolehan suara saat Pemilu 2024 mendatang dengan menempatkan dua saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kita sudah melakukan upaya-upaya dan strategi. Memang tidak mudah mencapainya dan tentu banyak tantangan. Kita juga mempunyai cita-cita memenangkan Pemilu 2024,” tutupnya.

ACN/Zak/Indah

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles