Saturday, April 20, 2024

Syamsul Hidayah Terpilih Ketua Umum (DPP BMWI)Periode2023-2026

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Pelantikan Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Wirausaha Indonesia (DPP BMWI) periode 2023-2026 digelar di Kampus Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 (UTA 45) Jakarta, Kamis (9/3/23). Dengan Ketua Umum terpilih Syamsul Hidayah, S.Kep.,Ners,M.Kep,CWCCA dan Sekjen Dr. apt. Diana Laila Ramatillah, M.Farm.

BMWI membantu tumbuhnya wirausahawan muda di seluruh Indonesia dengan menggandeng Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif dan Kementerian Koperasi dan UMKM untuk menyukseskan programnya kata Ketua Umum terpilih
Syamsul Hidayah, S.Kep.,Ners,M.Kep,CWCCA kepada media usai acara pelantikan.

Disisi lain lanjutnya BMWI merupakan organisasi internasional yang bertekad untuk menggerakkan potensi ekonomi global melalui peran wirausaha Indonesia yang sudah terbentuk di 34 provinsi, 200 Kota -Kabupaten serta di manca negara. Dan saat ini cukup gencar dalam membantu wirausahawan dan calon wirausahawan untuk mewujudkan mimpi-mimpi usaha bisnis para wirausahawan, bebernya.

Acara pelantikan dihadiri perwakilan dari Kemensesneg, dari Kementerian Koperasi UKM, Bapak Oso, Bapak Beni Ramdani kepala BP2MI, dan dari kantor kepala staf presiden (KSP) dan banyak sekali tokoh tokoh lainnya yang menghadiri pelantikan DPP BMWI.
Juga dihadiri oleh pengurus BMWI provinsi serta Kabupaten -Kota.

Anggota BMWI 50.000-100.000 di seluruh Indonesia. Dengan adanya pelantikan ini kita bisa melaksanakan program -program kerja kita salah satunya bagaimana bisa menciptakan wirausaha muda dan kedua bisa menciptakan mentor mentor di setiap desa. Yang ketiga bisa membantu pelaku usaha yang belum memiliki perijinan, papar Syamsul Hidayah.

BMWI terus membangun kemitraan dengan siapapun dan memberikan pelatihan kewirausahaan di kalangan Perguruan Tinggi, pungkasnya.

Syamsul Hidayah pemuda asli Bima, NTB atau biasa di sapa Yayat. Ia menamatkan pendidikan tinggi di Sekolah Tinggi kesehatan (STIKES Mataram) jurusan S1 Keperawatan (S.kep) dan Profesi Ners (Ns) belum puas dengan gelar S1 dan Ns nya bung Syamsul Hidayah melanjutkan S2 Magister Keperawatan (M. Kep) Universitas Muhammadiyah Jakarta.

ACN/INDAH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles