Wednesday, May 8, 2024

Subuh Berjamaah dilanjutkan Doa Bersama Serentak dilaksanakan Koramil jajaran Kodim 0611/Garut Pasca Gempa di Garut

ACTUALNEWS.ID Garut,- Doa bersama dilakukan untuk keselamatan dan memohon perlindungan dilakukan oleh Kodim 0611/Garut bersama jajarannya yang dilaksanakan setelah Sholat Shubuh berjamaah.Jumat(03/02/23)

Terjadinya Gempa Bumi kemarin yang berkekuatan 4.3 Magnitude lokasi 7.27 LS-107.73 BT, 19 KM Barat Daya Kab. Garut dengan kedalaman ± 3 KM pada tanggal 01 Pebruari 2023 sekitar pukul 22.45 WIB di Kabupaten Garut meninggalkan kepedihan bagi sebagian warga Garut khususnya di Kecamatan Pasirwangi dan Samarang, lebih dari 15 unit Rumah warga mengalami rusak berat sehingga tidak bisa ditempati dan ratusan rumah yang mengalami rusak sedang maupun ringan juga terdapat bangunan Sekolah yang mengalami kerusakan.

Kodim 0611/Garut dan seluruh koramil jajaran di 23 Koramil serentak melaksanakan Doa bersama setelah Sholat Subuh berjamaah di Mesjid mesjid Kecamatan dan Masjid Agung Kab. Garut.

Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo S.Sos dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan ini dilakukan agar Kabupaten Garut dan masyarakat Kabupaten Garut senantiasa diberikan keselamatan dan perlindungan oleh Allah SWT serta terhindar dan dijauhkan dari segala macam bencana.

Dalam kesempatan ini doa bersama juga dipanjatkan untuk kesehatan Bupati Kab. Garut H. Rudi Gunawan.

Doa bersama ini dilakukan oleh seluruh personel Kodim 0611 Garut dan warga masyarakat sekitar di masjid-masjid wilayah Kab. Garut.

ACN/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles