Sunday, May 19, 2024

SMARTI Jakarta Adakan Pentas Se-Hati di Food Court Container Raden Selah Jakarta Pusat

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – SMARTI (Serikat Musisi Artis Seni Indonesia) Jakarta mengadakan Pentas dan Seni di Food Court Container Jln Raden Saleh Raya Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2024) dengan suasana yang cukup meriah.

Tampil apik, sederhana dan mempesona, pegelaran pentas itu dihadiri sekitar ratusan seniman. Mulai dari seni musik, patung, sajak, artis sinetron dan seni lainya.

Menurut Glory Ketua SMARTI Jakarta tidak menyangka banyaknya para penggagum maupun pecinta seni yang hadir. “Tidak disangka antusias pelaku seni ikut serta meramaikan acara ini,” ungkapnya.

Padahal, katanya, persiapan dan kesiapannya sebetulnya begitu singkat. “Mungkin ke profesionalan panitia sehingg acara menjadi lancar. Atau karena jarang juga kumpul dalam satu even seperti ini,” selorohnya.

Dia mengingkan berkolaborasi dengan pemprov dki jakarta di even selanjutnya. Sehingga apa yang SMARTI Jakarta perbuat untuk warga jakarta selalu bersinergik untuk pembangunan seni dan budaya jakarta.

Selain itu, masihnya, kegiatannya SMARTI Jakarta bukan hanya seni budaya saja, namun bisa bersampingan pada UMKM dan Parawisata.

“Kedepan ada kerjasama antara SMARTI dengan pemda dki sehingga apa yang diinginkan bersama akan seiring dan sejalan untuk menumbuh kembangkan bakat seni budaya termasuk parwisataan dan ekonomi kerakyatan,” pesannya.

Sementara itu Budimansyah Ketau Umum SMARTI mengatakan, sudah ketiga kalinya SMARTI mengadakan even seperti ini. Yang pertama Galang Dana Sosial di Kota Tua Jakarta, yang kedua Pagelaran Silahturahmi sesama anggota SMARTI di sekitar kota tua dan ke tiga acara malam ini.

“Semoga even SMARTI Jakarta bisa diikuti daerah lainnya,” imbunya.

ACN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles