Thursday, March 28, 2024

SKT FORPETAB Gelar Silaturahmi dan Program Santunan Untuk Anak Yatim Piatu di Bulan Suci Ramadhan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2021, Pengurus dan Anggota SKT FORPETAB ( Semangat Kebangkitan Tambora Forum Pemuda Tambora Bersatu ). menggelar tali silaturahmi dan kopi darat di Halaman Candra Naya, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (26/3/2021) malam.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipandu oleh Endang, kemudian dilanjut dengan penyampaian sambutan-sambutan oleh beberapa pengurus SKT FORPETAB.

Tampak hadir, Kyai Haerudin, Dewan Penasehat H. Ustiar, Ketua Dewan Pengawas Agus Rendi, Anggota Dewan Pengawas Agus, Ketua Umum Peri Ryan, Wakil Ketua Umum Melky, Bendum H. Agus Jajuli, serta jajaran Korkel SeKecamatan Tambora dan Anggota.

Ketua Umum SKT FORPETAB Peri Ryan menyampaikan, bahwasanya giat silaturahmi dan kopi darat ini dilakukan dalam upaya sebagai perkenalan antara Pengurus dan Anggota serta menyatukan visi dan misi daripada SKT FORPETAB.

“Silaturahmi dan kopi darat dilakukan dengan tujuan sebagai bentuk kebersamaan kita didalam SKT FORPETAB, serta menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2021,” ujarnya kepada Media ACTUALNEWS.ID,

” Peri juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota yang sudah menyempatkan hadir dalam giat silaturahmi dan kopi darat.

“Terima kasih kepada rekan-rekan atas kehadirannya, ini suatu kebanggaan buat saya sehingga rekan-rekan bisa hadir menyempatkan diri dalam pertemuan silaturahmi ini,” terangnya.

Sementara dalam tausiyahnya Kyai Haerudin menyampaikan rasa bangganya kepada anak-anak muda di Tambora, atas semangat dan kepeduliannya dalam membangun wilayah Tambora.

“Ini adalah suatu kebanggaan untuk saya, bisa hadir ditengah-tengah para Pengurus/anggota SKT FORPETAB, sehingga menjadikan ini sebagai jalinan ikhuwah kita dalam menjaga tali silaturahmi,” ungkapnya

Diakhir acara, para pengurus dan anggota terlihat antusian dan semangat dalam melakukan lelang donasi sebagai upaya pelaksanaan program Santunan untuk anak yatim piatu di pertengah bulan suci Ramadhan nanti.

Hingga berita ini diturunkan, acara Silaturahmi dan Kopi Darat yang dilaksanakan SKT FORPETAB berlangsung dengan lancar serta diakhiri dengan foto bersama Pengurus dan Anggota.

ACN /Red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles