Saturday, May 4, 2024

Silaturahmi Ngopi Dan Kolaborasi Serap Aspirasi Kampung Rumah Sederet

ACTUALNEWS.ID, Jakarta,- Silahturahmi Ngopi dan Kolaborasi Serap Aspirasi di kampung rumah sederet Cipedak .Minggu (04/06/2023).

Bersama Syaifuddin, ME yang kerapkali disapa Gus Syaifuddin dan Rumah Budaya Ciganjut ( Ciganjur Heritage Foundation )melaksanakan kegiatan “Silahturahmi Ngopi dan Kolaborasi Serap Aspirasi. Kegiatan tersebut atas gagasan Ustad Mulyadi mengundang masyarakat dan Majelis Rumah Sederet turut hadir Dewan Pembina Ciganjur Heritage Foundation H.Abdul Rokib serta Ketua Umum Muhammad Amin dan Persilatan Akal Dan Takwa Ciganjur

Kegiatan ini dapat memaksimalkan penyerapan aspirasi dari masyarakat dalam mendukung gagasan serta ide atau program budaya lokal Ciganjur serta mendoakan Gus Syaifuddin dalam mencalonkan DPD RI kedepannya.

Gus Syaifuddin dalam sambutannya “saya merasa nyaman berada disini,kehadiran ini adalah sebuah komitmen saya dengan masyarakat rumah sederet ke depannya”.ujarnya.

Menambahkan H.Abdul Rokib “bukan hal yang kebetulan semua pertemuan ini,budaya dan warisan kekuatan kearifan lokal ciganjur yang membuat semua ini sebagai langkah kolaborasi positif untuk kita semua”.Katanya.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles