Monday, May 6, 2024

Silahturahmi PLN Dengan Awak Media Serap Informasi Dan Edukasi

ACTUALNEWS.ID, JAKARTA, – PT. PLN (Persero) UP3 area Cengkareng menggelar temu silaturohmi bersama sejumlah wartawan dalam rangka sinergitas bertempat di Restoran Ikan Bakar Jayapura Jl. Marsekal Suryadarma, Kota Tangerang, Jakarta Barat, Selasa (6/3).

Asisten Manager Keuangan Umum Indra mengatakan, pertemuan kali ini sebagai bentuk sinergitas antara PLN (Persero) sebagai badan usaha milik negara dengan insan wartawan sebagai sosial kontrol.

“Pertemuan hari ini sebagai langkah awal yang baik untuk saling mengenal antara PLN dan wartawan dan semoga semakin solid ,” ujarnya.

Melalui pertemuan ini lanjutnya, PLN UP3 Cengkareng dan insan pers akan bersinergi terutama terkait informasi dan pemberitaan yang baik dan positif untuk edukasi kepada masyarakat mengenai PLN.

Melalui momen ini, Indra berharap dapat meningkatkan upaya PLN dan insan media dapat memberikan manfaat bersama bagi kedua belah pihak.

”Pertemuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif di antara kita, dan memberikan edukasi kepada masyarakat melalui media, “ujarnya.

Sebagaimana diketahui, PLN UP3 Cengkareng menaungi sejumlah wilayah Jakarta Barat dan Tangerang Kota diantaranya wilayah Kecamatan Cengkareng, Kalideres (Jakbar), kemudian Kecamatan Batu Ceper dan Benda (Tangerang Kota)

Hadir dalam acara ini sejumlah pimpinan organisasi wartawan Jakarta Barat, Hery Lubis bersama rekan PWI Jakbar, Cuncun bersama rekan MIOI Jakbar, Wawan bersama rekan FWJ Jakbar dan sejumlah rekan lainnya.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles