Monday, September 9, 2024

Setia Waspada Run 2023 Sukses, Semangat Para Peserta Tak Surut Walaupun Diguyur Hujan

ACTUALNEWS.ID Jakarta,- Semangat merah putih peserta lari dan panitia tidak surut dan pudar dalam mensukseskan acara Setia Waspada Run pada Minggu (12/2) di Monumen Nasional Jakarta. Walapupun hujan deras mengguyur Jakarta acara ini tetap berlangsung lancar dan kondusif.

Ucapan terimakasih dan apresiasi ditunjukan untuk Danpaspampres, Wadanpaspampres, Ketua MPR RI, Gubernur DKI Jakarta, Ketua / wakil panitia, seluruh personil Paspampres dan para peserta lari karena telah mendukung untuk sukesnya acara ini.

Ridwan Yudha Prasetya /
Mekarindo Pratama sebagai penyelenggara Setia Waspada Run yang menggandeng Inrace sebagai race management mempunyai target pada tahun 2024 akan menyelenggarakan event yang sama dengan mendatangkan lebih banyak peserta lari dan acara panggung hiburan dalam upaya merekatkan hubungan Paspampres dengan masyarakat. Selain mengamankan tamu VVIP, Paspampres melakukan berbagai kegiatan sosial seperti pembuatan sumur air dan membantu korban bencana Cianjur yang bertujuan untuk menunjukkan bahwa mereka adalah bagian integral dari masyarakat dan memiliki tugas untuk melindungi negara dan rakyat. Dengan visi paspampres yaitu Profesional dan Humanis.

Kami berupaya di Hari Bhakti Paspampres ke 78 mendatang untuk lebih memaksimalkan konsep dan mengimprovisasi acara ini agar masyarakat lebih antusias untuk bergabung dalam acara Setia Waspada Run.

Tujuan acara lari ini untuk menjadi ajang mempererat tali persaudaraan antar sesama, membangun jiwa yang sehat dan membangun rasa nasionalisme masyarakat.

“Besar harapan acara lari Setia Waspada Run lancar sukses dan menjadi acara rutin Paspampres setiap tahunnya”, ujar Ridwan Yudha Prasetya dari Mekarindo Pratama sebagai penyelenggara acara.(*)

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles