Saturday, May 18, 2024

Setelah di Setujui NasDem DKI Jakarta, Daenk Jamal Resmi Terdaftar Jadi Celeg Dapil 3 Dprd No Urut 5

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Partai Nasional Demokrat (NasDem) secara resmi mendaftarkan calon legilatifnya secara nasional, Kamis (11/5/2023) di KPU, Jalan Imam Banjol, Mentang Jakarta Pusat dan diringi pecalonan seluruh pengurus tingkat provinsi se-Indonesia.

Salah satunya pendaftaran Partai NasDem di KPU Jakarta. Menurut Nurcahyo Anggoro Jati Ketua Partai NasDem Jakarta, NasDem Jakarta mendaftarkan 106 bacaleg se DKI Jakarta.

“Dari 106 terdiri dari 67 laki-laki atau 63,20% dan 39 wanita atau 36,80%, termasuk pendatang baru,” ujar Nurcahyo A.Jati di KPU Daerah DKI Jakarta, Jln Salemba Raya, Menteng Jakarta Pusat.

Masihnya, dari pendatang baru itu diantaranya ada tokoh pemuda jakarta dari jakarta utara asal Mandar, Sulawasi Barat. Yakni Jamal atau dikenal Daenk Jamal.

“Dia (Daenk Jamal) terdaftar caleg dari dapil 3 dengan no urut 5 yang meliputi kec penjaringan, kec pademangan dan kec tanjung priok jakarta utara,” terangnya.

Saat ditanya media yang turut dalam pendaftaran, Daenk Jamal mengutarakan terima kasihnya pada Partai NasDem, baik Ketua Umum H. Surya Paloh maupun Nurcahyo Anggoro Jati selaku Ketua Wilayah Partai NasDem DKI Jakarta sehingga memberikan kesempatan dan kepercayaan padanya menjadi caleg dprd dki jakarta,” katanya.

Masihnya, dia mènambahkan rasa puji syukur karena dipenatkan di nomer urut 5 dapil 3 dprd jakarta utara. Dan no urut 5 mempunyai filosofi yang kuat baginya.

“Yang pertama, no 5 mempunyai magna dalam Rukun Islam, yang kedua magna Sholat 5 waktu, ketiga 5 sila di Pancasila, ke ampat saya sebagai anak ke 5 dari 8 bersaudara dan yang ke lima no urut Partai NasDem,” tandas yang juga Ketua Umum Garda Bintang Timur (GBT).

Panglima Laskar Merah Putih (LMP) itu juga berpesan agar warga kec penjaringan, pedemangan dan tanjung priok memberikan Do’a serta dukungannya.

“Insyha Allah niatan baiknya akan melenggang ke dprd dki jakarta tercapai karena demi kebaikan semua,” tutupnya.

ACN/Rbt,Cun/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles