Saturday, May 11, 2024

Septia Zul Putra Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Rusun Tanah Tinggi Jakarta Pusat

ACTUALNEWS ID, Jakarta,- Septia Zul Putra (SZP) Caleg PKS nomor urut 10 Dapil Jakarta Pusat,menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Rusun Tanah Tinggi,Jakarta Pusat,Jumat (13/10/2023).

Ketika membacakan sambutan SZP mengatakan terima kasih sudah bisa hadir bersama Forum Komunikasi Pendidikan Al Qur’an (FKPQ) dan TPQ Al Ihsan bahwa Maulid Nabi merupakan momentum yang sangat baik bagi Umat Muslim untuk terus menambah bekal ilmu, memperkuat keimanan dan ketakwaan, serta meningkatkan derajat kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.

“Saya mohon doa untuk maju di DPRD DKI Jakarta.serta kegiatan peringatan Maulid Nabi ini dengan khusyuk, agar setiap helaan napas kita mengalir banyak keberkahan,” ucapnya.

Mudah-mudahan bapak/ibu tamu undangan dan penghuni rusun Tanah Tinggi,Jakarta Pusat selalu diberkahi dan diberikan hidayahNya serta dikucurkan rahmatNya dalam kebaikan-kebaikan kita dalam membangun.

Hadir pula dalam kegiatan Maulid ini Ade Syaefuddin,S.Pd.I,MM selaku Ketua FKPQ DKI Jakarta,Ustadz Adi Pamungkas dan Kak Catur.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles