Sunday, May 5, 2024

Sekretariat Bersama (Sekber)Koalisi PKB – Gerinda Diresmikan

ACTUALNEWS.ID Jakarta,- Ketua umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) di Jalan Jl. Ki Mangunsarkoro No. 1, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/23).

Prabowo menyebut Sekber diresmikan Partai Gerindra dan PKB untuk menyongsong Pemilu 2024. Prabowo menyebut peresmian Sekber sebagai pertanda bahwa koalisi PKB-Gerindra solid.

Prabowo menyinggung jika tak hanya akan ada 2 partai di koalisi. Ia terbuka dengan penambahan.

“Jadi Ini awalan yang jelas terhadap partai kebangsaan yang agamis, partai agamis yang kebangsaan. Kami yakin tidak hanya sebatas dua partai mungkin juga,” tutur Prabowo.

Sementara itu di tempat yang sama, Anggota DPRD Bandarlampung H. Bernas Yuniarta mengatakan dengan peresmian sekber Gerindra dan PKB, kursi dari fraksi Gerindra DPRD Prov Lampung bisa meningkat dari sebelumnya hanya 11 kursi, pungkasnya.

Wakil ketua DPD Lampung ini menambahkan kader partai Gerindra tambah bersemangat untuk memenangkan partai Gerindra khususnya Prov Lampung.

Saya akan meningkatkan produksi pendidikan gratis, kesehatan, di Bandar Lampung ujarnya. Saya beserta tim sudah memulai sosialisasi baik di Bandar Lampung, tutupnya

ACN/INDAH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles