Sunday, May 19, 2024

SDN 04/PG Pegadungan Langgar Disiplin Prokes di Saat Belajar Mengajar

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Peraturan protokol kesehatan masih harus tetap dipatuhi oleh masyarakat bahkan terhadap siswa siswi sekolah,namun masih terlihat adanya para siswa yang tidak mematuhi protokol kesehatan (tidak memakai masker) seperti yang terlihat di SDN Pegadungan 04 PG di Jl. 20 Desember rt 001/03 Pegadungan Kalideres Jakarta barat.senin (1/7)

Ada sebagian siswa siswi yang melanggar prokes pada saat sedang belajar di dalam ruangan. nampak dalam foto terlihat siswa ada yang pake masker dan tidak pake masker ini jelas tidak benarkan,karena Covid 19 masih belum selesai

Sebagaimana intruksi presiden Joko widodo dengan tegas mengatakan bahwa saat aktivitas didalam ruangan wajib menggunakan masker terkecuali di luar ruangan di perbolehkan tidak menggunakan masker.

Kepala sekolah SDN Pegadungan 04 PG Latip saat dikonfirmasi awak media tidak bisa di temui karena sedang sibuk melakukan penilaian kinerja para guru di ruang kerjanya hal itu dikatakan salah seorang guru wanita yang tidak di sebutkan namanya.

Hal yang sama juga dikatakan samoel tenaga operator bahwa kepala sekolah sedang mengadakan rapat di sekolah lain.
Dan hal ini adalah suatu kebohongan yang di katakan samoel tenaga operator sekolah kepada awak media.

Sebelumnya media red sudah di impormasikan bahwa kepala sekolah ada penilian kinerja guru di ruang kerjanya impomasi ini datang dari guru wanita sebelum samoel tenaga kerja operator sekolah.

Dengan adanya pelanggaran ini maka satgas Covic 19 dan dinas pendidikan dasar untuk menindak tegas kepada kepala sekolah SDN Pegadungan 04 PG

ACN/Hendra.S/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles