Monday, May 20, 2024

SDN 04 Pagi Pegadungan Jakarta Barat Diduga Melanggar Prokes, Bila Kedapatan Harus Ditindak

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Didapatkan dari foto, tampak siswa/siswi sekolah SDN 04 Pegadungan, Kec Kalideres, Jakarta Barat sedang aktifitas balajar mengajat tanpa memakai masker atau ketentuan prokes didalam sekolah. Membuat wartawan ActualNews.Id mengkonformasi terkait foto tersebut ke pihak sekolah.

Perlu diketahui, sesuai anjuran pemerintah bahwa proses belajar mengajar pada saat pandemik covid 19 pihak sekolah wajib mematuhi protokol kesehatan.

Terkait itu, Wartawan AN mendatangi pihak sekolah untuk diminta penjelasan terkait foto.

Latip kepala sekolah SDN 04 Pegadungan ditemui AN di sekolahannya sedang tidak ada di ruangannya sebab lagi sibuk melakukan penilaian kinerja guru.

“Maaf pak, pak Kepsek lagi sibuk karena ada penilaian guru-guru,” ucap salah satu guru wanita yang tidak mau di sebutkan namanya, Senin, 1/8/2022.

Pada saat bersamaan Wartawan AN juga menanyakan pada Samoel selaku tenaga operator di sekolah, Samoel menyebutkan bahwa kepala sekolah tidak ada ditempat karena rapat di sekolah lain.

Perbedaan jawaban itu yang membuat Wartawan AN semakin yakin menduga bahwa SDN 04 Pegadungan melanggar Prokes.

Untuk itu pihak Wartawan AN meminta pada Dinas Pendidikan Prov DKI Jakarta segera memanggil kepala sekolah dan bila kedapatan melanggar prokes harus ditindak sesuai prosedural yang berlaku.

ACN/Hendra/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles