Tuesday, May 14, 2024

Saskia Khairunisa Simamora : Pidato AHY Bentuk Keberpihakan Kepada Kepentingan Rakyat dan Negara

ACTUALNEWS.ID, Jakarta — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pidato terbuka pada hari Selasa (14/3) di Tennis Indoor Senayan yang diikuti ribuan kader partai berlambang mercy itu.

AHY dalam pidatonya menyampaikan sejumlah kritik atas kebijakan dan aturan yang dibuat Presiden Joko Widodo diantaranya yaitu program lumbung pangan alias food estate hingga Perpu Cipta Kerja. Ia menyebutkan kedua kebijakan itu grusa-grusu alias terburu-buru tanpa perencanaan matang.

Staff Badan Pembinaan Jaringan Konstituen Dewan Pimpinan Pusat (BPJK DPP), Saskia yg juga Kader Partai Demokrat sangat mendukung kritik yang disampaikan oleh Ketum AHY dalam pidato terbuka yang disampaikan hari ini.

“Maksud dan tujuan dari pidato tersebut adalah sebagai bentuk keberpihakan kepada kepentingan masyarakat dan negara. Itu wujud dari rasa cinta kepada masyarakat, bangsa dan negara” ungkapnya.

Antusiasme dan kehadiran teman-teman kader Partai Demokrat dari seluruh penjuru tanah air pada acara pidato terbuka hari ini adalah bukti soliditas dan loyalitas kepada partai.

Kami sangat meyakini bahwa Partai Demokrat pada pemilu 2024 yang akan datang pasti keluar sebagai partai pemenang dan partai yang didukung oleh masyarakat. Kerja keras, soliditas dan loyalitas segenap kader akan ditingkatkan lagi untuk merebut hati masyarakat, tutupnya.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles