Sunday, May 19, 2024

Sambut Ramadhan SMARTI Bersilahturahmi Bersama Anggota di Kota Tua Tamansari Jakarta Barat

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – SMARTI (Serikat Musisi Artis Seni Indonesia) mengadakan pertemuan silahturahmi bersama anggotanya di Gedung Fathahilla, Kota Tua, Tamansari Jakarta Barat, Minggu, (3/3/2024).

“Ajang pertemuan ini sebagai agenda tahunan dan sekaligus bersolahturahmi atas datangnya bulan suci ramadhan”, ujar Budi Bass selaku Ketua Umum SMARTI saat ditemui media di sela-sela acara.

Budi juga menuturkan, tidak seperti biasanya hampir 200 orang hadir hadir di acara silahturahmi yang diselingi musik live.

“Bercengkrama sambil bernostalgia bercampur disini. Sehingga menambah suasana kekeluargaan semangkin kental,” ucapnya.

Yang lebih mengesankan, kegiatan ini sukses kerana gotong royong masing masing anggota, sebab mesing masing anggota membawa kebutuhan acara.

“Ada yang bawa air meneral, kue ringan, nasi beserta lauk pauk, bolu dan risol dll.” pungkasnya.

Kemeriahan terjadi saat pertunjukan musik. Dimana masing masing menampilkan kemampuan yang mempuni, baik kemampuan band, puisi, tari dan vokal.

“Sudah kangen suasana seperti ini dan tes kemampuan lagi saat dulu” tukas Budi yang juga spesialis bass.

Sementara itu, Witler Slamat Halomoan Silitonga dari KSP mengatakan rasa terima kasihnya telah di undang dan turut larut di acara tersebut.

“KSP berterima kasih atas undangannya. Nanti kami laporkan kegiatan SMARTI ke pimpinan dan tidak kemungkinan di undang di acara KSP,” tutupnya yang datang bersama Subanar, Nugroho Indarto dan Mohammad Taufik.

Tidak luput pula acara tersebut di hadiri Muskab GM Telkom Jakarta Utara, Arifudin selaku Ketua AWDI DKI Jakarta.

ACN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles