Thursday, May 2, 2024

Sambut Ramadhan Pengajian Majlis Ta’lim Jamiatul Ummahat RW 01 Jembatan Lima Gelar Tawaqufan

ACTUALNEWS.ID Jakarta Barat – Bertempat di Sekretariat RW 01 Jembatan lima. Pengajian Majlis Ta’lim Jamiatul Ummahat, Kamis (29/2/2024) mengadakan Tawaqufan pengajian sementara jelang menghadapi bulan suci Romadhon Tahun 2024.

Tawaqufan Pengajian Majlis Ta’lim Jamiatul Ummahat RW 01 Jembatan lima diisi dengan siraman rohani oleh Ustadzah Hj. Mariyam dalam ceramah singkatnya berisi tentang arti dan makna bulan suci Romadhon, Selain itu Tim Hadroh dari Jamiatul Ummahat membawakan Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Zainuddin Noor Dewan Penasehat (Wanhat RW 01) mewakili Asril Istiqnan S.kom (Ketua RW 01 Jembatan lima) memberikan sambutannya di acara tersebut.

“Atas nama Pengurus RT dan RW 01 Jembatan lima, kami mengucapkan mohon maaf sebesar – besarnya apabila ada salah kata dan khilaf dari perkataan maupun perbuatan kami selama ini, menjelang datangnya bulan suci Romadhon ini mari kita sama – sama membuka kan pintu maaf kita seluas – luasnya juga saling mendoakan agar kita selalu dalam keadaan sehat dan panjang umur,”Ucapnya.

Selain itu Zainuddin Noor juga menyampaikan agenda pengurus RW 01, nantinya selama bulan Romadhon akan mengadakan buka puasa bersama (Bukber) bersama para anak yatim piatu dan santunan jadwalnya nanti kita akan buat, kemudian Zainuddin menambahkan bahwasannya ada pesan dari Fahira Idris kepada kita semua bahwa RW 01 cukup besar dan terangkat dengan program – programnya. Selain itu Zainuddin Noor bersama Majlis Ta’lim Jamiatul Ummahat, PKK, Kader Jumantik, Dawis, Pengurus RT dan RW mengucapkan Miladnya bang Jafar yang ke 7 dengan yel – yel.

“Bang Japar solid!, Bang Japar Kuat!, Bang Japar Sukses!.”

Saat berita ini di turunkan Tawaqufan Pengajian Majlis Ta’lim Jamiatul Ummahat berjalan dengan antusias para jamaahnya dan berjalan lancar serta dihadiri oleh Ketua RW 01, para RT dan pengurus RW 01.ACN/RED/Supriyadi (Pray)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles