Sunday, May 19, 2024

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Tim Penilai lomba Kebersihan Polres Bima Kunjungi Lima Polsek jajaran

ACTUALNEWS.ID, BIMA – Dalam Rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Bima Polda NTB menggelar lomba kebersihan di lingkungan Kantor, Tim melakukan Pemeriksaan, Pengecekan dan Penilaian di Lima Polsek jajaran Polres Bima.

Tim penilai yang Ketuai oleh Kabag Logistik AKP Abas Wahid melakukan penilaian kebersihan di lima Polsek jajaran yakni, Polsek Monta,Bolo, Madapangga,Belo dan Polsek Woha.

Dalam kegiatan tersebut Kabag Logistik AKP Abas Wahid didampingi kasi hukum AKP I Wayan Sada Sultra SH,Kasubagbekpal Iptu Rusdin,Ps Paur Min Bag Log Bripka Vedi N,Bamin Subag Bekpal Briptu Agung Wk,Muhammad Sidik , S.St, M.Si , fungsional sanitarian ahli muda dinas kesehatan Kabupaten Bima.

Kedatangan Tim Penilai Lomba ke Polsek Bima diterima langsung Lima Kapolsek dan Para Kanit dan anggota Polsek.

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pengecekan / pemeriksaan Penilaian kebersihan secara umum seperti Mako meliputi, Kebersihan ruangan masing-masing fungsi, Kamar Mandi dan kelengkapan , Kebersihan halaman mako, dan lainya.

Kapolres Bima Ajun Komisaris Besar Polisi Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa penilaian lomba Kebersihan Mako tingkat Polsek ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 yang di peringati 1 Kuli 2023 mendatang.

Sementara itu Ketua tim penilai AKP Wahid Abas mengatakan Lomba kebersihan ini menjadi atensi Pimpinan tingkat atas, untuk itu saya meminta personel Polsek jajaran untuk tetap menjaga dan meningkatkan kebersihan Mako, kebersihan mako mencerminkan bahwa kita siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Ujarnya.

Sementara Kelima Kapolsek yang didatangi oleh Tim Kebersihan mengatakan bahwa Pihaknya mengaku siap kapan saja dilakukan pemeriksan terhadap kebersihan Mako, dan mengaku, selalu menanamkan budaya kebersihan terhadap anggotanya.

Kami selalu mengajak anggota untuk selalu meningkatkan kebersihan mako selain menjadikan kantor terlihat indah dan rapih juga bisa menjadi salah faktor pendorong dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, Pengayom dan pelayan Masyarakat.

ACN/TEGUH/BIMA

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles