Friday, March 29, 2024

Sambang Warga Binaan, Pak Bhabin Sisipkan Imbauan Keselamatan Dalam Berlayar

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aipda Sidik melaksanakan kegiatan sambang, Rabu (01/02/2023).

Pada kesempatan ini, Sidik menyambangi Bapak Toyib warga RT 05/02 dan Bapak Hotib warga RT 02/02 Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

Dalam sambangnya, Sidik mengimbau kepada warga binaannya yang merupakan seorang nelayan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan mengutamakan keselamatan berlayar saat melaut mencari ikan.

Bhabinkamtibmas Pulau Harapan menambahkan bahwa cuaca yang saat ini tidak bisa diprediksi dapat berpotensi meningkatnya terjadinya laka laut, untuk itu seluruh nelayan agar mewaspadainya.

“Warga binaan yang kami sambangi saat ini adalah seorang nelayan tangguh dari Pulai Harapan, dan selanjutnya kami memberikan imbuan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan saat melaut”, ujar Sidik.

“Di cuaca yang tidak bisa terprediksi saat ini sangat berpotensi meningkatkan laka laut, maka dari itu para nelayan agar siap sedia dan menerapkan prosedur keselamatan dengan baik”. Jelasnya.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles