Tuesday, May 21, 2024

Rutan Kelas I Jakarta Pusat Gelar Kesiagaan Serentak menjelang Hari Raya Idul Adha 1444H/2023M

ACTUALNEWS.ID, Jakarta, Rutan Kelas I Jakarta Pusat menggelar Apel Kesiagaan Serentak menjelang Hari Raya Idul Adha 1444H/2023M, Selasa (27/06). Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Nomor: W.10-UM.05.02-1225 Tanggal 26 Juni 2023 Perihal Antisipasi Libur Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M. Apel Kesiagaan Serentak berlangsung di Lapangan Rutan Kelas I Jakarta Pusat.

Apel dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Fauzi Harahap yang juga diikuti oleh Seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Rutan Kelas I Jakarta Pusat. Dalam amanatnya, Fauzi Harahap menyampaikan terkait persiapan pelaksanaan Idul Adha di lingkungan Rutan Kelas I Jakarta Pusat.


“Dihimbau bagi para petugas yang menjadi panitia penyembelihan hewan kurban untuk merencanakan secara matang proses penyembelihannya di lingkungan Rutan Kelas I Jakarta Pusat agar berjalan dengan kondusif,”ujar Fauzi Harahap.

Pada kesempatan yang sama, Fauzi juga menghimbau para petugas khususnya jajaran pengamanan untuk menerapkan 3 Kunci Pemasyarakatan dan Back to Basic selama libur Hari Raya Idul Adha 2023.


“Bagi para jajaran pengamanan, pastikan menerapkan 3 Kunci Pemasyarakatan dan Back to Basic selama libur Idul Adha tanggal 28-30 Juni. Tingkatkan pengawasan, lakukan pengendalian dan jalin sinergitas dengan Pihak Kepolisian,Koramil dan Kodim dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Rutan Kelas I Jakarta Pusat,”tegas Fauzi Harahap.

ACN/REDL

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles