Friday, February 3, 2023
ADS

Rayakan Hari Ibu, DPD FPPI DKI Jakarta Berbagi Kasih ke Rumah Lansia Nursing Home 247

ACTUALNEWS.ID, Jakarta —Momentum Hari Ibu DPD FPPI DKI Jakarta merayakannya dengan melakukan aksi sosial dan kemanusiaan dengan berbagai kasih di Rumah Lansia Nursing Home 247, Jakarta Timur, Jumat (23/12/2022).

Ketua DPD FPPI DKI Jakarta, Hanny Hendrany mengatakan melakukan kegiatan berbagi kasih dalam bentuk aksi sosial dan kemanusiaan di Rumah Lansia Nursing Home 247 Jakarta Timur dengan membawa berbagai macam jenis kebutuhan pokok yang bisa digunakan sehari-hari.

“Aksi sosial dan kemanusiaan dalam rangka Hari ibu, DPD FPPI DKI Jakarta memaknainya dengan cara berbagi kasih dan peduli kepada ibu-ibu yang tinggal di panti jompo. Kami datang untuk menghibur dan memberikan kekuatan sebagai rasa syukur dan empati, ucapnya.

Belakangan ini, tidak sedikit anak-anak yang tak peduli dan merawat orang tua pada saat memasuki usia rentan. Bahkan ada yang melakukan kekerasan fisik kepada ibunya, sangat miris bukan. Oleh sebab itu, anak-anak harus taat, patuh dan sayang kepada ibu dan keluarganya.

Peran dan tanggungjawab orang tua khususnya kaum ibu yang melahirkan, membesarkan dan mendidik anak-anaknya untuk menjadi generasi yang berakhlak mulia, soleh dan takut akan Allah SWT. Sangat baik sekali pendidikan moral dan pengamalan nilai-nilai Pancasila harus diterapkan dan pendidikan agama juga mulai dari rumah dan sekolah.

Para pengurus dan anggota DPD FPPI DKI Jakarta sedikit menyisihkan rejeki dan meniatkan berbagi kasi dengan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Kegiatan aksi sosial dan kemanusiaan ini adalah wujud rasa empati terhadap mereka yang membutuhkan perhatian dan dukungan moril maupun materil. Kami terus berlajar berbagi dan memperbaiki diri agar menjadi insan wanita pejuang yang menginspirasi, gigih dan bekerja keras untuk memberikan kemanfaatan yang seluas-luasnya kepada masyarakat, bangsa dan negara, tandasnya.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles