Thursday, March 28, 2024

Ratusan Paket Takjil dibagikan Paguyupan Wihara Pejagalan bersama Lurah dan Kepolisian

ACTUALNEWS.ID, Jakarta,- Kepedulian sesama anak bangsa kembali ditampilkan Paguyupan Wihara Pejagalan (PWP), kali ini membagikan ratusan paket Takjil bagi warga sekitar pejagalan yang melintasi di Teluk Intan samping Vihara Dharma Sateria pejagalan kec penjaringan jakarta utara.

Pembagian paket takjil tersebut sangat membantu warga sekitar baik pejalan kaki, pengendara motor, pengendara mobil dan supir pengendara umum lainya.

“Apa yang dilakukan Paguyupan Wihara Pejagalan harus diapresiasi sebab dapat dirasakan warga yang belum sempat pulang kerumah untuk berbuka puasa,” ujar Ikhsan Firdaosyi Lurah Pejagalan yang hadir saat pemberian Takjil, Jumat (24/3/2023).

dok.foto.rbt/acn

Firdaus juga menambahkan, kesibukan warga dan padatnya jalan lalulintas disini membuat warga dan pengendara agak tersendat untuk sampai kerumah.

“Maka dengan adanya Takjil ini dapat pelega membuka puasa,” tambahnya.

Sementara, Hapip, warga pejagalan yang melintas mengungkapkan bahwa pemberian Takjil ini dapat membatu pelepas pembuka puasa dan sangat membantu warga.

“Warga sekitar merasa terbantu utuk membuka puasa kali ini,” ucapnya.

Kembali ke Ikhsan Firdaus, Ia menyarankan kegiatan ini diharapkan tidak sampai disini dan bisa dilakukan seminggu sekali, serta porsi paket Takjilnya diperbanyak.

dok.fota.rbt/acn

“Harapannya kegiatan seperti ini tidak saat ini saja dan porsi paket Takjilnya diperbanyak,” pinta lurah.

Terkait dengan itu, Freddy Wei, Ketua Umum Paguyupan Pejagalan yang hadir langsung membagikan Takjil mengatakan, antusias warga tidak disangka sebelumnya. Nantinya akan dilakukan kembali dalam waktu dekat serta porsi paket takjilnya akan ditambah.

“Tak disangka antusias warga dan waktu dekat akan dilakukan kembali serta porsi paket akan ditambah,” tutup Freddy.

ACN/Rbt,(RN)/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles