Sunday, April 28, 2024

Ramadhan 2024,Mall Kalibata City Square Adakan Berbagai Kegiatan dan Promo Menarik

ACTUALNEWS ID Jakarta, – Dalam rangka memeriahkan Idul Fitri 1445 H, Mall Kalibata City Square mengadakan kegiatan bertajuk Berbagi Keberkahan Ramadan yang akan berlangsung mulai dari tanggal 16 Maret hingga 8 April 2024.
Festival ini akan menyuguhkan berbagai kegiatan seperti Lomba Tari Ratoeh Jaroe pada tanggal (16 Maret 2024), Festival Hadroh (23 Maret 2024), Talkshow bersama Marini Zumarnis (29 Maret 2024), Penampilan Spesial dari Dewi Gita dan Iis Dahlia (30 Maret 20204), serta Lomba
(6 April 2024). Tidak hanya itu, akan ada berbagai bazar kuliner yang menyajikan sajian dan jajanan khas Ramadan. Semua kegiatan menarik ini dapat dinikmati oleh para pengunjung sembari menunggu jam berbuka puasa

“Tidak hanya itu, Mall KCS juga mengadakan program Ramadan Shopping Cashback untuk para pengunjung setia pada tanggal 25 Maret dan 8 April 2024. Pengunjung berkesempatan langsung mendapatkan voucher belanja Rp100.000,- tanpa diundi untuk setiap transaksi minimal Rp500.000,- di seluruh tenant Mall KCS.

Untuk merayakan keberkahan ramadan, Mall KCS juga melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada hari Jumat, 22 Maret 2024 dengan mengundang 50 anak yatim dari Yayasan Sigma, yang berlokasi di Jalan Bambu Apus, Jakarta Timur.
Sebanyak 50 anak Yatim/Piatu diundang untuk datang ke Mall KCS untuk melakukan berbagai aktivitas “ngabuburit” sebelum buka bersama. Kegiatan diawali dengan lomba mewarnai dan dihibur dengan berbagai pertunjukan seperti arabic dance dan live music dipandu oleh MC Daus Mini And Friend. Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan belanja di tenant Farmers Market dimana setiap anak diberikan kesempatan untuk dapat berbelanja apapun sesuai keinginan mereka.
Suasana kehangatan semakin terasa saat anak-anak mendengarkan Tausiyah oleh Ustaz Yuke Sumeru sebelum mereka menikmati hidangan buka puasa bersama dengan manajemen pengelola Mall KCS, persembahan dari tenant Gokana. Senyum

bahagia terpancar dari wajah mereka, menyiratkan rasa syukur dan kebahagiaan yang mendalam.
Kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba mewarnai dan pemberian bantuan untuk pengembangan kepada Yayasan Sigma sebesar Rp2.000.000,-. Terakhir, anak- anak juga mendapatkan bingkisan dari Mall KCS, masing-masing berupa tas, al- quran, dan alat tulis.
Mall KCS juga memberikan bantuan untuk Yayasan Sahabat Yatim pada 29 Maret 2024, berupa 240 kg beras, 35 liter minyak goreng, dan 4 karton mie instan.
Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Mall Kalibata City Square dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kebahagiaan melalui pengalaman berbelanja dan bermain yang mungkin tidak didapatkan setiap hari oleh mereka.

Teges Prita Soraya selaku Direktur Mall Kalibata City Square – PT Prawara Ranajaya Catra – NWP Property Group menyampaikan bahwa kegiatan CSR kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena kami ingin memberikan pengalaman berbelanja dan juga hiburan yang ada di Mall kepada anak-anak tersebut. Semoga hal ini dapat membawa kebahagiaan melalui hiburan yang belum tentu didapatkan setiap hari oleh mereka.
“Dalam kesempatan ini juga, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi. Mall KCS berkomitmen untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan mendorong kolaborasi lebih lanjut dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama” tambah Teges.
Tentang NWP Property Group (PT Nirvana Wastu Pratama)
NWP Property Group merupakan perusahaan Joint Venture antara PT Citi Retail Developments, Tbk. dengan Warburg Pincus. NWP Property Group saat ini mengelola 30 pusat perbelanjaan modern dan memiliki 5 hotel yang tersebar di 26 kota di 17 Provinsi di seluruh Indonesia, seperti Sumatera, Kalimantan, Jabodetabek, Jawa Barat, dan Sulawesi. Mall tersebut antara lain, Pejaten Mall, Kalibata City Square, CSB Mall Cirebon, The Park Sawangan, Palu Grand Mall, Citimall Gorontalo, Citimall Ketapang, Citimall Pangkalan Bun, Citimall Sampit, Citimall Kuala Kapuas, Binjai Mall, Citimall Baturaja, Citimall Lahat, Citimall Prabumulih, Citimall Dumai, Central Plaza Lampung, Citimall CIlegon, Citiplaza Bogor, Citiplaza Kutabumi, Citimall Cianjur, Citimall Sukabumi, Cimanggis Square, Duta Plaza Bali, Dmall Depok, Citiplaza Bondowoso, Citimall Bontang, dan The Park Kendari,dan The Park Semarang, serta hotel antara lain, Fox Hotel Gorontalo, Swiss-belhotel Cirebon, Hotel Santika Depok, Favehotel Ketapang dan Favehotel Prabumulih.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles