Friday, March 29, 2024

PWI Jakarta Barat Datang, Begini Kata Tamo SiJabat

ACTUALNEWS.ID, Jakarta- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat mengadakan kunjungan kerja kerja ke Kasatpol PP Tamo Sijabat.

Pertemuan itu berlangsung di Gedung B lantai 12, Kantor Wali Kota Jakarta Barat Jalan Kembangan, Selasa 30 Maret 2021.

Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho menyampaikan apresiasi kepada jajaran Satpol PP Jakarta Barat yang menjadi garda terdepan dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“Untuk itu kedatangan kami beserta jajaran PWI Kordinatoriat Jakarta Barat memberikan apresiasi atas kinerja Satpol PP Jakbar beserta jajarannya yang tidak lelah dan waktu baik pagi dan malam hari,” ujar Kornel.

Kornel juga menegaskan, kedepannya akan lebih saling support dan bersinergi antara Satpol PP Jakbar dengan PWI Koordinatoriat Jakbar. Selain itu hubungan tali silaturahmi ini jangan terputus.

“Apabila ada aduan pemberitaan tidak sesuai kode etik jurnalisitik (KEJ) tentang Satpol PP Jakbar dan wartawan yang menulis dibawah naungan PWI Kordinatoriat Jakbar, Satpol PP bisa menghubungi kami,” tegasnya.

Dikesempatan yang sama, Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat mengucapkan terima kasih atas kedatangan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat beserta jajarannya.

“Mudah-mudahan hubungan silaturahmi ini bisa memperkuat hubungan antara PWI Koordinatoriat dan Satpol PP kedepannya. Tentunya kami sangat bangga dan senang mendapat kunjungan dari PWI Koordinatoriat Jakbar, selain itu saling berbagi informasi,” tuturnya.

Tamo juga membeberkan, terus bersinergi degan intansi lainnya untuk mensupport kinerja Satpol PP Jakbar dalam menegakkan Perda. Pihaknya juga saat ini memantau dan memeriksa mall, toko dan restoran dimasa PSBB mikro ini.

“Kami terus melakukan pengawasan dan tentunya kurang lebihnya kami ingin mendapatkan masukan dari PWI Koordinatoriat Jakbar soal kinerja Satpol PP Jakbar. Nanti kami coba berbenah dalam kekurangan itu,” pungkasnya.

ACN/CUN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles