Friday, May 17, 2024

Proyek pembangunan Gedung Sekolah SMKN12 Diduga Abaikan K3.

ACTULNEWS ID. Kabupaten Tangerang.pekerjaan proyek Dinas pendidikan yang sedang di laksanakan di SMKN12 Terlihat pekerjaan yang tidak menggunakan K3( keselamatan dan kesehatan kerja) pekerjaan tersebut dengan Alamat SMKN12 Desa Bojong Babakan kecematan legok kabupaten Tangerang Banten.


Senin (16_10_2023 ) pekerjaan Gedung sekolah Anggaran Rp 3.875.958.405( tiga milyar delapan ratus tujuh puluh lima juta sembilan ratus empat puluh lima rupiah) Dikerjakan oleh CV multi point’dan konsultan pengawas CV Rizky berkah jaya.diduga Abaikan K3.


Harapan para awak media adanya pembangunan baik terkait gedung khusus untuk sekolah Di wajibkan memakai k3 untuk keselamatan para pekerja.
Ayat (3) ketentuan mengenai sanksi administarif sebagaimana di maksud dan ayat (1) dan ayat (2) di atur lebih lanjut oleh Mentri .


Pada hari Senin tanggal 16/10/2023 tiem media kontrol sosial ke lokasi terkait pekerjaan ternyata bener, adanya para pekerja tidak memakai k3.sebagai mestinya, masih banyak kejanggalan lamanya untuk saat ini yang bener terlihat baru k3 oleh awak media.

ACN/ACENG/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles