Monday, April 29, 2024

Polsek Pademangan adakan Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Media Budaya Indonesia.Com – Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, SH, SIK,M.Si bersama Pokdar Kamtibmas mengadakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak Yatim yang dihadiri kurang lebih 100 orang, acara diselenggarakan pada hari Kamis 21 Maret 2024 pada pukul 17.00 WIB di kecamatan Pademangan Polsubsektor Pademangan Barat kecamatan Pademangan Jakarta Utara.

Dalam kegiatan momen buka puasa bersama dan santunan anak Yatim yang diselenggarakan Polsek Pademangan dan bekerjasama dengan Pokdar Kamtibmas .

Tampak hadir dalam kegiatan momen buka puasa bersama Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi,SH, SIK, M.Si, PJU Polsek Pademangan, Ketua Pokdar Kamtibmas kecamatan Pademangan Bapak Ali Rahman, Penceramah Ustadz, Pokdar Kamtibmas se Kecamatan Pademangan dan Anak Yatim.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi memberikan sambutan, yang saya hormati Ketua Pokdar Kamtibmas kecamatan Pademangan yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Kegiatan hari ini merupakan momen kebersamaan antara Polsek Pademangan dengan Pokdar Kamtibmas,” dalam sambutan Kapolsek.

Dalam momen bulan ramadhan ini kami adakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim.

Ia juga menambahkan mari kita bersama – sama berbuat yang terbaik untuk wilayah kecamatan Pademangan agar dapat tercipta situasi yang kondusif,” ucapnya.

Tidak lupa ketua Pokdar Kamtibmas Bapak Ali Rahman kecamatan Pademangan memberikan sambutan, yang saya hormati Kapolsek Pademangan berikut jajarannya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Kita ucapkan syukur kepada Allah SWT, kita masih diberikan kesehatan sehingga dapat hadir dalam kegiatan ini.

Kita harapkan kerjasama Polsek Pademangan dengan Pokdar Kamtibmas untuk mengamankan situasi Kamtibmas di Pademangan,”tutupnya.

Acara ditutup penceramah ustadz agama dan memberikan santunan kepada anak yatim dilanjutkan buka puasa bersama.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles