Wednesday, November 29, 2023
ADS

Polsek Kepulauan Seribu Utara Berlakukan Pengamanan Dermaga Pulau Panggang dengan Pendekatan Humanis

ACTUALNEWS ID, Jakarta – Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, melakukan pengamanan di Dermaga Pulau Panggang dengan pendekatan humanis pada Rabu (11/10/2023). Tindakan ini bertujuan untuk memastikan keamanan penumpang dan barang yang masuk melalui kapal.

Iptu Didik Tri Maryanto, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, menjelaskan bahwa pendekatan humanis menjadi prioritas dalam melaksanakan tugas pengamanan. Para anggota berupaya memberikan bantuan kepada penumpang yang turun dari kapal, memastikan proses berjalan dengan lancar, dan memantau barang-barang yang masuk untuk meminimalkan potensi risiko keamanan.

“Kami ingin menciptakan suasana yang nyaman dan aman bagi seluruh penumpang serta memastikan barang-barang yang masuk melalui kapal tidak membawa risiko keamanan,” ungkap Iptu Didik Tri Maryanto.

Langkah-langkah ini mencerminkan komitmen Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan pendekatan humanis, diharapkan masyarakat merasa lebih terhubung dan terlindungi selama melakukan perjalanan dan aktivitas di Dermaga Pulau Panggang.

Pengamanan Dermaga Pulau Panggang yang dilaksanakan secara humanis ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Seribu, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya dengan tenang dan nyaman.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles