Friday, March 29, 2024

Polisi Sahabat Anak, Polsek Tanjung Duren Menerima Kunjungan Anak TK

ACTUALNEWS.ID Jakarta Barat, Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, menerima kunjungan Study Anak sahabat Polisi dari Siswa Siswi TK Melati Al Barokah Jl.Kemanggisan Raya Palmerah Jakarta Barat, sebanyak 16 orang berikut 2 orang Guru Pendamping, Kamis (02/02).

Kunjungan ini dapat dilaksanakan sebagai wujud adanya hubungan kerjasama yang baik antara Polsek Tanjung Duren dan pihak sekolah pendidikan anak usia dini dengan tujuan pengenalan, pembelajaran terhadap keberadaan sosok Polisi Sahabat Anak yang diikuti oleh siswa siswi dan Guru pendampingnya.

Kunjungan anak anak TK tersebut berupa pemahaman dan Mengenal peraturan rambu rambu lalulintas secara sederhana, Motifasi dengan bernyanyi bersama,

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram, mengatakan bahwa tujuan penerimaan kunjungan tersebut untuk menciptakan Figur Polri yang humanis kepada anak anak usia dini dan memberikan pengenalan terhadap anak tentang cara kinerja polisi.

Kapolsek juga berharap kegiatan ini juga merupakan Wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan, sehingga dapat membiasakan kepada anak anak sejak usia dini untuk disiplin.

Kompol Muharram, juga berharap kegiatan ini juga merupakan Wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan, sehingga dapat membiasakan kepada anak anak sejak usia dini untuk Disiplin, taat dan tertib berlalulintas.

ACN/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles