Saturday, April 20, 2024

Pimpin OPS Yustisi Disiplin ProKes, Danramil 02/TB Sampaikan Pentingya Patuhi Protokol Kesehatan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Operasi Yustisi disiplin masker Tiga Pilar gencar di gelar sebagai upaya dalam menekan laju penyebaran virus covid 19,Dalam giat Operasi yustisi kali ini,Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja pimpin langsung kegiatan diikuti oleh 34 Personil gabungan.

Usai melaksanakan Apel kesiapan yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tambora Iptu Yugo, Danramil bersama 34 personil gabungan gelar OPS yustisi disiplin masker bertempat di Flay Over Jl. Pintu Kecil RW 02 Kelurahan Roamalaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Kamis (25/2).

Operasi yustisi disiplin masker ini melaksanakan pergub nomor 88/2020 dan Pergub nomor 79/2020 dalam penanganan covid 19,Terang Danramil Kapten Arja.

Masih kedapatan Masyarakat yang tidak menggunakan masker seperti dalam operasi kali ini sebanyak 20 pelanggar terjaring tidak menggunakan masker,Sebagai efek jera pelanggar Prokes dikenakan Sanksi Sosial kepada 19 pelanggar dan sanksi administrasi kepada 1 pelanggar,Kata Danramil.

“Guna memutus mata rantai perkembangan virus covid 19 ini Kami bersama Tiga Pilar baik melalui himbauan maupun sosialisasi kepada Masyarakat dan operasi yustisi gencar kami lakukan,Hal ini agar Wilayah binaan Koramil 02/Tambora terbebas dari virus yang mematikan”ujar Kapten Arja

Diakhir keterangannya Danramil menyampaikan agar Masyarakat mematuhi protokol kesehatan demi melindungi diri sendiri dari bahaya virus covid 19.

An/cun/Red.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles