Friday, May 17, 2024

Perkumpulan Marga Lim Peduli Korban Pasca Kebakaran di Krendang

ACTUALNEWS.id, Jakarta Barat – Bentuk solidaritas dan kemanusiaan tak lepas dari sebuah nama perkumpulan Marga Lim.

Kebakaran yang melanda Wilayah Krendang di RT 03 dan 04 RW 02 Kelurahan Krendang Kecamatan Tambora Kota administrasi Jakarta Barat beberapa hari lalu, mengerakan hati nurani dari Keluarga Besar Lim sebagai bentuk kepeduliannya memberikan bantuan berupa bahan pangan seperti Telur, Indomie, Air mineral dan beras.

Lim Lina selaku Ketua Bidang Sosial menuturkan kepada Wartawan saat diwawancara dilokasi pasca Kebakaran usai menyerahkan bantuan di Posko Utama, Selasa (12/9/2023).

“Kami Keluarga Besar Marga Lim tetap solid dan kompak. Tidak bosan – bosan dalam saling membantu dan berbagi sesama dari para donatur memberikan sedikit rezekinya,” Tuturnya.

Di kesempatan yang sama Mastur Ketua RW 02 Kelurahan Krendang mewakili Warganya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya atas kedatangan dari Marga Lim dengan bantuannya.

Turut serta dalam penyerahan bantuan dari Perkumpulan Marga Lim diantaranya: Susanto Lim selaku Ketua umum, Harianto Salim selaku Wakil Ketua, Lim Lina selaku Ketua Bidang Sosial, Lim Tjung Fui selaku Sekjen, Lim Miaw Djim selaku Humas I Lim Hian Tjau selaku Humas II.

Selain itu aksi Kemanusiaan Perkumpulan Marga Lim ini baru kedua kalinya untuk Wilayah Tambora.

Reporter: Supriyadi (Pray)

ACN//RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles