Thursday, May 16, 2024

Perkenalkan Polisi RW, Di Acara Silaturrahmi Akbar Warga RW 01 Jembatan Besi

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Baru saja sebuah acara di gelar di Wilayah RW 01 Jembatan besi dalam rangka jelang datangnya bulan Suci Romadhon 1444 H yaitu Silaturrahmi Akbar, Jum’at (10/3/2023).

Disela acaranya H.E. Hasanuddin S.sos selaku Ketua RW 01 memperkenalkan Warganya bahwa sudah ada yang namanya Polisi RW.

Dalam hal ini Polres Metro Jakarta Barat sudah melaksanakan program Polisi RW, yang di programkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadli Imran.

Sebagai upaya mencegah meminimalisir tindak kejahatan atau tindak pidana yang di mulai dari lingkungan paling bawah tingkat RW.

Siapakah dia salah satunya Polisi RW 01 yang bertugas?, Perkenalkan Aiptu H. Rois Roesito, Ucap H.E Hasanuddin. Aiptu H. Rois Roesito yang sebelumnya pernah menjadi Bhabinkamtibmas Kel Tanah Sereal. Hingga kembali ke Polsek di tempatkan di Bagian SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Tambora dan akhirnya terpilih bertugas menjadi Polisi RW 01 Jembatan besi.

Aiptu H. Rois Roesito dalam sambutannya di sela acara Silaturrahmi Akbar yang di selenggarakan pengurus RW 01 mengajak.

“Kepada seluruh pengurus Wilayah baik RW dan RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan Warga untuk saling bekerja sama dalam menciptakan serta memelihara Wilayah jauh dari kejahatan, kita ciptakan keamanan, kenyamanan bagi seluruh khususnya Wilayah RW 01,” Ajaknya.

“Nantinya saya juga akan berkordinasi semua stackholder yang ada untuk dialog perkembangan yang ada di Wilayah,” Ucapnya.

Sementara diperkenalkan diri di sebuah acara yang mengundangnya bersama kehadiran jajaran Polsek Tambora seperti AKP. Bambang Gunaedi (Kanit Bimas), IPDA Dudi Iskandar (Pamit Bimas). Aiptu H. Rois Roesito akhiri sambutannya di sela acara tersebut.

Reporter: Supriyadi (Pray)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles