Monday, April 29, 2024

Perhitungan Suara di KPU Kota Jakarta Barat Masih Berlangsung dan Berjalan Sesuai Harapan, Begini Penjelasan Subro Maliki.

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilihan umum tahun 2024 tingkat kota jakarta barat sepertinya berjalan dengan baik sesuai dengan rencana. Dimana kegiatan yang di awali Minggu-Selasa/ 3-5 Maret 2024, di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jln Hayam Wuruk No 125, Mangga Besar, Taman Sari Jakarta Barat.

Pada kesempatan itu perjalanan Rapat Pleno Terbuka sampai saat berita ini diturunkan masih berlangsung.
“Ya seperti kita ketahui masih berlangsung dan ini hari kedua. Kemarin 2 kecamatan yakni Kec Kembangan dan Kec Kebon Jeruk dan sekarang Kec Taman Sari, Palmerah, Grogol Pertamburan dan Tambora”, ujar Subro Maliki selaku anggota KPU Kota Jakarta Barat, Senen, 4/2/2024.

Subro juga mengakui adanya keberatan dari beberapa saksi terutama saksi PDI Perjuangan, namu itu sudah klier setalah dibuka kotak yang dimaksud dan hasilnya sudah dapat diterima saksi.

“Setelah di bacakan hasil perkecamatan dan dibuka kotak yang dimaksud (keberatan) dan dicocokan kembali sehingga hasilnya pas/cocok”, katanya Kadiv Perencanaan Data dan Informasi.

Masihnya, bila hari ini berjalan lancar maka besok tinggal kec kalideres dan cengkareng, kemungkinan sekaligus penutupan di Selasa, 5 Maret 2024.

“Harapannya besok 2 kecamatan (Cengkareng dan Kalideres) dan langsung penutupan,” tukasnya.

Meski belum diketahui hasil akhir dprd dapil 9 dan 10 jakarta barat. Tapi hasil secara saint liege sudah beradar di media sosial dan grup wahts up dapil 10, yaitu PKB I kursi, Gerindra 2 kursi, PDI P 2 kursi, Golkar 1 kursi, Nasdem 1 kursi, PKS 2 kursi, PAN 1 kursi, P Demokrat 1 kursi dan PSI 1 kursi.

Perlu diketaui sampe berita ini diturunkan perhitungan rapat pleno masih berlangsung.

ACN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles