Friday, May 3, 2024

Peresmian Mako Grib Jaya Ranting Rorotan dan Berbuka Bersama Antar Organisasi

ACTUALNEWS.ID Jakarta,- Grib Jaya Ranting Rorotan menggelar acara berbuka puasa bersama antar organisasi sekaligus peresmian Mako Grib Jaya Ranting Rorotan yang berlokasi di jalan Rorotan IX Jakarta Utara. Minggu (31/03/24)

Turut hadir dalam peresmian Mako Grib Jaya Ranting Rorotan Ketua Grib Jaya Ranting Rorotan M.Gofar, Ketua Umum Jakarta Utara H. Hidayatullah,Ketua DPD Jakarta H Zulfikar SE, Panglima DPP Grib Jaya Mincha, Organisasi Otista , H Idil Adha Ketua FKDM dan para tokoh masyarakat setempat.

Rangkaian kegiatan Siang hari diawali Santunan anak yatim piatu , sore harinya Peresmian Mako Grib Jaya Ranting Rorotan. dan pembagian takjil untuk masyarakat setempat serta pengendara yang melintas serta di akhiri dengan Buka Bersama Anggota Organisasi. Rorotan IX Jakarta Utara

Acara diawali dengan doa bersama,pengajian dan tausiah yang dilanjutkan oleh sambutan dari Panglima DPP Grib Jaya Mincha mewakili ketua umum Grib H. Hercules Rozario Marshal.
yang berhalangan hadir dalam acara ini.

Dalam sambutan nya Panglima DPP GRIB JAYA Mincha mengatakan bahwa acara seperti ini kedepan nya harus sering di lakukan untuk menjaga dan mempererat tali silaturohmi antar anggota.
meng himbau kepada organisasi harus rukun dan bersatu, dan berpesan agar tidak mudah terpancing apalagi bentrok dengan organisasi masyarakat lain apabila terjadi permasalahan. dilapangan diselasaikan dengan cara yang persuasif, demi menjaga nama baik GRIB JAYA pimpinan H. Hercules Rozario Marshal.

Acara diahiri dengan buka puasa bersama anggota Grib Jaya Ranting Rorotan bersama organisasi dan tokoh masyarakat ketua RW 07 para ulama setempat yang hadir dalam acara.

Jurnalis: (Rosid)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles