Friday, April 26, 2024

Percab IBCA MMA Jaksel Digelar dan Diikuti 35 Atlet, Diharapkan Jadi Cabor Nasional

ACTUALNEWS.ID, Jakarta —Kejuaraan Cabang Indonesia Beladiri Campuran Amatir Mixed Martial Arts (IBCA MMA) Jakarta Selatan digelar pada Minggu (22/11) di KPJ Bulungan Jakarta Selatan. Diikuti 35 peserta dengan tingkatan pemula, amatiran dan profesional.

Ketua Umum DKI IBCA MMA Toniko Silalahi mengatakan Percab kali ini diselenggarakan untuk meningkatkan jam terbang tanding para atlet. Selain itu, diharapkan para atlet untuk bertanding secara all out, maksimal dan mampu mempertontonkan pertandingan yang menarik dan membanggakan penonton.

“Kedepannya, kami juga mengharapkan dukungan dari Kementerian Olahraga, KONI Pusat maupun KONI DKI Jakarta untuk diakomodir sebagai cabang olahraga (Cabor)” ucapnya di KPJ Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2022).

Pengurus Provinsi IBCA MMA DKI Jakarta mengajak semua stakeholder untuk berkolaborasi memajukan dan mengembangkan kapasitas atelt-atlet IBCA MMA untuk bisa bertanding di tingkat nasional maupun internasional.

Kegiatan Hammer Fight ini semoga bisa terlaksana dengan sukses dan ditorehkan prestasi terbaik dan menjunjung tinggi sportifitas.

Pada kesempatan baik ini tak lupa kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada sponsor yang telah mendukung terselenggaranya acara
Hammer Fight.

Hammer Fight dinaungi dibawah Indonesia Beladiri Campuran Amatir Mixed Martial Art
(IBCA MMA) dan didukung oleh para pelatih profesional dan berpengalaman dengan lisensi keahlian yang mumpuni.

Para atlet yang bergabung di komunitas Hammer Fight berasal dari berbagai jenis beladiri dan terbuka bagi masyarakat umum.
Hammer Fight tidak hanya berfokus untuk menyelenggarakan event kejuaraan, namun
berkomitmen mengahasilkan atlet-atlet profesional dan menjadi juara.

Tersedia juga coach clinic di samping Tennis Indoor Senayan untuk konsultasi, pembinaan dan pelatihan bagi para atlet pemula, tutupnya.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles