Sunday, May 5, 2024

Perayaan HUT ke 2 Media Online Komunitastodays.com di Resto Kungfu Jakbar

ACTUALNEWS ID, Jakarta -, Genap dua tahun media Komunitastodays.com dirayakan di Resto KungFu live seafood di Ruko Hawaiii blok A. No.30 jalan Cengkareng Timur Jakarta Barat, Rabu.(28/9/2022)

Komunitastodays.com yang dinahkodai Ferry Nainggolan itu dihadiri dari berbagai rekan media, Ketua umum MIO, Ormas IPI, Ketua FWJ Jakbar dan LPPK.

Pemimpin Redaksi Komunitastodays Ferry Nainggolan mengatakan berterima kasih Kepada para rekan wartawan senior yang telah memberikan motifasi, Semoga media ini semakin lebih jaya dan maju dalam hal pemberitaan yang akurat dan nyata.

“Dan saya juga akan terus bersinergitas kepada tiga pilar yang ada, karena Komunitastodays memberikan pemberitaan pemberitaan kegiatan Pemerintah, TNI dan Polri bahkan istansi lainnya,” ujarnya.

Hal senada Prayogi selaku ketua umum MiO, memberikan ucapan yang sama, semoga Komunitastodays lebih maju dalam pemberitaannya.

Edward Nainggolan MSc selaku pimpinan umum juga memberikan ucapan yang lebih baik dan dewasa dalam hal pemberitaan, karena media ini kedepannya diharapkan akan menjadi pilihan pembaca.

” Semoga lebih mengedepankan berita berita yang baik dan kritis dalam hal permasalahan hukum, karena kedepannya tantangan media lebih besar dalam menghadapi pemberitaan yang aktual, untuk mengubur dari pemberitaaan Hoax yang bisa memecah persoalan anak bangsa,” ujar Edward Nainggolan.

Dan saya kembali ucapkan semoga Komunitastodays ini semakin di minati pembaca, untuk menyampaikan berita kepada masyarakat.” tutupnya.(red)

ACN

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles