Tuesday, May 14, 2024

Pengurus Ganjarian Korsa Tangsel Gelar Pertemuan Bersama Komter Banten

ACTUALNEWS.ID, TANGSEL,- Sejumlah pengurus Ganjarian korsa Tangerang Selatan, melakukan pertemuan dengan para pengurus Ganjarian komter Banten, di Resto Soreabi Juragan di bilangan graha raya Pondok aren kota Tangerang Selatan. Jumat,(17/03/2023)

Agenda pertemuan para pendukung capres Ganjar Pranowo kali ini membahas pembentukan Korsa Ganjarian kota Tangerang Selatan. Dengan dihadiri oleh H. Iping Rapingi SE selaku ketua pembina bersama Isteri, kemudian juga hadir Setya Budi Pramono. SH, MH (ketua) bersama Isteri tercinta, Nampak juga Ricky Ahmad khan, S. Pd.i selaku Sekertaris, Aupriyadi (Wakil Sekertaris), dan juga Mardjuk (Bendahara) turut serta hadir dalam acara tersebut.

dok.foto.aceng sutisna

Selain itu juga dari pengurus Ganjarian korsa Tangerang Selatan, turut juga hadir Rene Da Costa, Job Kaligis, Rajab, M. Ronald I Pandiangan S.Kom, Barce, Yanto, Hariadi, serta para pengurus lainnya nampak hadir dengan penuh semangat jiwa korsa Ganjarian kota Tangerang Selatan.

“Intinya kami dari personil Komter Ganjarian Spartan Provinsi Banten sangat senang dan bahagia bisa bertemu, bersilaturrahmi dengan teman-teman personil Korsa Ganjarian spartan Kota Tangsel, Semoga Korsa Ganjarian Spartan Kota Tangsel bisa segera dibentuk dan mendapatkan SK” ujar H. Iping Rapingi, SE.

“Kami berharap agar kita, spartan GANJAR PRANOWO bisa sama-sama berjuang untuk mendongkrak popularitas dan elektabilitas pak Ganjar Pranowo menjelang perhelatan pilpres 2024, khususnya di Banten. Smoga teman-teman bisa solid dan kompak slalu”.tegasnya dengan penuh semangat sambil meneriakan yel yel
Ganjarian…..!!!
Spartan…!!!

( Aceng Sutisna )

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles