Sunday, May 5, 2024

Pemko Jakarta Barat Menerima Audensi AWPI

ACTUALNEWS.ID Jakarta -Pemerintahan Kota Jakarta Barat yang diwakili Simson menerima audensi AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Kota Jakarta Barat di Ruang Rapat Wakil Walikota Blok A Lt 2 Kantor Walikota Jakarta Barat, Jl Raya Kembangan No 2 Jakarta Barat, Rabu (25/1/2023).

Dalam pertemuan itu Ketua AWPI Suherman ST didampingi pengurus lainya Suzi Oktaliana, Selamet R, Robert S (Pembina) dan Peter Yang (Penasehat), menilai pertemuan ini sebagai jalinan silahturahmi dan senergitas antara AWPI Jakarta Barat bersama Pemerintahan Kota Jakarta Barat.

Pada kesempatan itu, Simson yang mewakili Walikota meminta pada AWPI sebagai salah satu organisasi wartawan yang memberikan informasi yang benat serta menjadi berita penyejuk agar masyarakat terhindar dari berita Hoax/bohong.

“Selama ini banyak media yang ada dimasyarakat namun tidak melalui proses cek and ricek secara balance serta tidak konfirmasi terlebih dahulu lada narasumber yang diberitakan, sehingga beritanya menjadi tidak valid dalam pemberitaan,” ujarnya didepan Pengurus AWPI Jakarta Barat.

Simson juga berharap, kehormatan hak privasi jauh lebih penting dalam rangka profesional pemberitaan, apalagi ini masuk tahun politik.

“Kami berharap AWPI memberikan sajian informasi berita berdasarkan fakta yang benar, independen, akurat, berimbang dan berita faktual dan sumber yang jelas,” pesannya.

Pada saat AWPI menyampaikan program kerjanya mulai dari jangka pendek, menengah dan panjang seluruh stake holder pemko jakarta barat mengapresiasi rencana kegiatan AWPI terutama jelang RAKERNAS AWPI.

“Apa yang diprogramkan kegitan AWPI Jakarta Barat tinggal hanya menyelaraskan kesudin masing masing, sehingga kolaborasi berjalan,” tutup Simson.

Perlu duketahui audensi itu dihadiri oleh masing masing perwakilan seperti Asisten PemerintahanKota Administrasi Jakarta Barat, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian & Pembangunan, Satuan Polisi Pamong (Satpol PP), Sudin Kominfo dan Sudin PPUKM.

AN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles