Sunday, July 21, 2024

Pelepasan Angkatan IX EXSENOVE SMAN 9 Depok Terlaksana dengan Sukses Penuh Suka Cita Bahagia

ACTUALNEWS. ID DEPOK – Pelepasan Angkatan IX EXSENOVE SMAN 9 Depok Tahun Ajaran 2022/2023 telah dilaksanakan dengan penuh suka cita bahagia dan sukses berjalan dari awal hingga berakhirnya acara. Penyelenggaraan acara ini dengan mengusung tema ‘Menatap Masa Depan Mengejar Asa Bersama’ Berada di Gedung Garuda Pusdiklat Kemendikbudristek Jalan Raya Parung- Ciputat No. 19 Serua Kecamatan Bojongsari Kota Depok. Kamis (08/06).

Telah hadir dalam Acara ini antara lain, Kepala Sekolah SMAN 9 Depok Dr.Lely Ersastry, M.Pd, Kepala Sekolah SMAN 9 angkatan tahun 2020 yaitu Drs. Dede Agus Suherman, M.Pd, KCD Wilayah II Dinas Pendidikan Jawa Barat Dr. Asep Sudarsono, S.Pd, M.M, Pengawas Cabang Wilayah II Dinas Pendidikan Jabar Drs. Anwar Rusmin, M.Si, Wakasek Kesiswaan Dr. Teguh Slamet Wahyudi, M.A, M.Pd, M.Ud, Wakasek Sarpras Heryana, M.Pd, Wakasek Kurikulum Bayu Agung Anggana, S.Pd, Wakasek Humas Sri Sulasmi, M.Pd. Bapak Ibu Guru Wali Kelas X, XI, XII IPA IPS.

Kemudian ada Pengurus Komite SMAN 9 Depok dari Ketua Komite Achmad Zarkasih, M.Pd, Wakil Ketua Hermanto, Hana Madin, Rona, Yani, Yuni, Taxi, Stella, Eka, Karunia, Ulfa, Nani dan Melly sebagai Panitia acara dibantu dengan Pengurus Osis dari Ketua Syarief Hidayatullah dan jajaran Osis, MPK serta Ekskul, orang tua siswa siswi berikut 287 anak didik yang lulus angkatan 2022/2023.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMAN 9 Depok Dr. Lely Ersastry, M.Pd menyampaikan informasi siswa siswi peserta didik yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur SNBP dan lainnya sebanyak 18 anak didik. Selanjutnya untuk anak anak yang berprestasi lainnya anatar laian,

SISWA BERPRESTASI AKADEMIK

  1. Brenda Arlenda Simanjuntak (IPS 2)
  2. Rahmah Meylina Putri (IPA 2)
    SISWA BERPRESTASI NON AKADEMIK
  3. Nur Afifah Herawati (IPS 3)
  4. John Paul Jupiter (IPA 2)

Sebagai ungkapan rasa bangga atas terlaksananya acara Pelepasan Angkatan IX EXSENOVE ini Kepala Sekolah juga Mengatakan, “Hari ini saya merasa sangat bangga bahagia dari semua kerjasama semua pihak terutama dari Komite dan jajarannya, kerjasama orangtua, kerjasama guru, dan yang spesial adalah siswa siswinya yang keren semua pokoknya.
Terutama jajaran Komite yang solit saya ucapkan terimakasih banyak atas dukungannya, semoga di acara acara berikutnya kolaborasi tetap kompak.

Tahun ini 287 siswa siswi lulus semua dan 18 siswa telah diterima di Perguruan Tinggi melalui jalur SNBP yang artinya terjadi kenaikan setelah tahun lalu hanya 10 siswa yang mendapatkannya. Semoga tahun tahun mendatang lebih meningkat tentu dengan kerjasamanya lebih baik lagi. POKOKNYA SMAN 9 JUARA,” ungkap wanita yang penuh wibawa ini dengan bangga.

Dalam kesempatan ini Ketua Komite Achmad Dzarkasih, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan, ” Atas nama Pengurus Komite dan orang tua siswa kelas 12 angkatan IX tahun pelajaran 2022-2023 saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, Dewan guru dan Tenaga kependidikan atas bimbingannya kapada anak anak kami selama menjalankan pendidkan di SMAN 9 Depok. Semoga bekal dan bimbingan yg diberikan kapada anak kami menjadi ladang amal dan bermanfaat kepada anak anak kami, untuk selanjutnya kami mohon maaf bila terdapat kesalahan dan kekhilapan baik yang disegaja atau tidak, dan mohon doanya agar anak anak kami dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

Kemudian kami ucapkan
terimakasih pula kepada orang tua siswa, kami pengurus komite mohon maaf bila selama ini terdapat kesalahan dan kehilapan, dan kami mengharapkan komunikasi kita tetap terjalin serta mari kita tetap berkontribusi ke SMAN 9 Depok, agar sekolah tetap menjadi yang terbaik dalam prestasi baik akademik maupun non akademik.

Selanjutnya kepada para siswa, jadilah orang yang berprestasi dan lanjutkan kejenjang berikutnya baik di Perguruan Negeri maupun di Perguruan Swasta.
Bermimpilah menjadi orang sukses (orang besar) karena mereka yang sukses adalah diawali dari mimpi yg besar.
Kami pengurus komite dan orang tua siswa mendukung seluruh program yg dibuat dan diajukan pihak sekolah untuk kebaikan dan keberhasilan anak anak kami dengan tulus ikhlas tanpa tekanan dan paksaan dari pihak manapun, ” Tutup Ketua Achmad Zarkasih dengan bijak dan tegas.

ACN/Melly/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles