Friday, March 29, 2024

Patroli Ramadhan Sisir Wilayah Dan Sambang Warga Kuatkan Kamtibmas

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan menggelar Patroli malam Ramadhan dengan tujuan antisipasi remaja menyalakan petasan di malam hari dan mencegah peredaran minuman keras dan Narkoba. Senin (27/03/2023).

Patroli ini dilaksanakan dengan sasaran meliputi pencegahan dan penindakan tindak kriminal seperti peredaran narkoba, pencurian, perkelahian dan miras, dan jika ada salah satu mereka menemukan tindakan kriminal tersebut maka akan di amankan dan di proses lebih lanjut di kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman kegiatan patrol dilakukan secara dua arah, yaitu pencegahan melalui kegiatan sisir wilayah dan juga kegiatan sambaing warga untuk memberikan himbauan – himbauan kamtibmas.

“Pelaksanaan Patroli malam Ramadhan sambangi masyarakat yang duduk santai, untuk memberikan himbauan kepada remaja agar tidak nongkrong hingga larut malam dan selain itu kita juga antisipasi peredaran narkoba dan miras,” jelasnya.

Selain itu patroli malam rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang bertujuan untuk menguatkan harkamtibmas diwilayahnya. Dengan hadirnya polisi setiap saat maka masyarakat akan merasa aman karena tingkat kejahatan dapat ditekan seminimal mungkin.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles