Friday, March 29, 2024

Patroli Malam Ramadhan Jaga Kamtibmas Di Pulau Tidung

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu secara rutin melaksanakan giat patroli malam Ramadhan di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (25/03/2023).

Dalam giat patroli tersebut anggota patroli menyempatkan diri untuk berkeliling memantau sitkamtibmas di Pulau Tidung dengan sasaran kenakalan remaja, peredaran narkoba dan miras.

Sesekali anggota patroli malam Ramadhan menghampiri warga untuk sekedar berkunjung dan menyampaikan berbagai pesan – pesan kamtibmas.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman menjelaskan bahwa anggota patroli malam ramadhan juga mempunyai peran yang sama dengan bhabinkamtibmas yaitu berperan dalam merangkul masyarakat dan mengajak mereka untuk menjaga harkamtibmas.

“Patroli bertujuan untuk menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Serta memantau sitkamtibmas wilayah sekaligus berkoordinasi dengan masyarakat.” Kata Rahmat.

Sambang yang dilaksanakan oleh anggota patroli malam merupakan patroli yang bertujuan untuk memantau sitkamtibmas diwilayah. Selain melaksanakan patroli, mereka juga melaksanakan sambang ke masyarakat.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles