Sunday, May 19, 2024

Pantau Situasi Wilayah dan Cek Kestabilan Harga Bahan Pokok, Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin Kunjungi PD Jaya Pasar Mitra

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya Jakarta – Dalam rangka silaturahmi dan pengecekan kestabilan harga bahan pokok, Komandan Koramil 02/TB Kapten CHB Wahidin kunjungi PD Jaya Pasar Mitra Jembatan Lima.Selasa (28/2/2023)

Kunjungan Danramil di terima dengan baik oleh Kepala Pasar Djansius di Kantor Kepala Pasar Mitra, Jl. KH Moh Mansyur, Rt 011/ 01, Kel.Jembatan lima, Kec. Tambora, Jakarta Barat.

Kunjungan Danramil dalam rangka mempererat tali Silaturahmi, serta kerjasama dalam mendukung terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Giat silaturahmi ini rutin di laksanakan Danramil 02/TB Kapten Chb Wahidin untuk mengetahui perkembangan wilayah,selain itu kunjungan Danramil ke pasar Mitra untuk memastikan kestabilan Harga bahan pokok di pasar seperti beras, sayur, daging dan telor menjelang bulan Ramadhan,

Dalam kesempatan tersebut Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin menyampaikan, Selain silaturahmi dengan kepala pasar Mitra, kunjungan ini juga dalam rangka mengecek harga bahan pokok di pasar apakah ada kenaikan atau tidak,Jelas Danramil.

Danramil juga menyampaikan untuk selalu menjaga keamanan di wilayah dan mewaspadai perkembangan situasi cuaca agar menjaga kesehatan. lanjut Danramil ,bila ada perkembangan yang tidak di inginkan khususnya Keamanan di wilayah Pasar, agar segera melaporkan ke Tiga Pilar Kelurahan,

“TNI bersama dengan unsur elemen masyarakat lainnya, senantiasa saling berkomunikasi berkolaborasi dan bersinergi dalam rangka membahas perkembangan yang ada di wilayah, Juga mendukung serta menyukseskan program pemerintah”.Jelas Danramil.

Kegiatan silahturahmi berjalan dengan tertib, aman dan lancar, selesai pukul 14.28 Wib.
(Pendim 0503/JB)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles