Monday, May 20, 2024

Paguyupan Wihara Pejagalan Bagikan Sembako Kepada Warga Di 2 Kelurahan

ACTUALNEWS ID, Jakarta – Peduli kasih, Ketum PWP ( Paguyupan Wihara Pejagalan ) Freddy Wei, mengadakan acara berbagi kasih kepada warga pejagalan dengan memberikan sembako berupa beras sebanyak 400 Kg sudah di kemas menjadi 100 bungkus kepada masyarakat Penjaringan, Pembagian tersebut bertempat di kantor PWP Jalan Melintang Masda Teluk Gong , Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan Jakarta-Utara. Kamis. (14/9/2023).

Freddy Wei, di dampingi pengurus nya memberikan sembako tersebut di bagi untuk 2 wilayah yaitu kelurahan pejagalan dan kelurahan kapuk muara dengan cara membagikan kupon yang bertuliskan Paguyuban Wihara Pejagalan kepada masyarakat di RT 01- 02 – 05 – 04 – 06 – 07 – 08 – 09., sebanyak 8 RT wilayah Pejagalan, dan 2 RT untuk wilayah kapuk muara RT 01- 02, masyarakat Penjaringan.

Freddy Wey menjelaskan kepada media saat di tanya terkait sembako berupa beras kepada masyarakat Penjaringan, ” Alhamdulillah, puji Tuhan saat ini, secara pribadi kami dan keluarga khususnya keluarga besar PWP masih bisa memberikan sedikit bantuan sembako berupa beras kepada mereka yang membutuhkan, semoga kita bisa terus berbuat baik dan bisa manfaat untuk masyarakat, ” ucap Freddy Wei.

Sementara ketua harian Hermawan, beserta pengurus PWP menambahkan , ” pemberian sembako ini, dengan cara memberikan kupon kepada masyarakat dan di tukar dengan beras sebanyak 4 Kg, dan masyarakat itu sendiri datang ke kantor PWP untuk mengambil sembako nya, “ujar Hermawan.

Hingga berita ini di turunkan, ” masyarakat yang menerima sembako mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Freddy Wei dan PWP, semoga berkah dan di berikan kelancaran dalam program sosialnya untuk melayani masyarakat yang kurang mampu, ” ucap salah seorang warga pejagalan.

ACN/HWN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles