Monday, May 13, 2024

Ngobrol Santai Penuh Keakraban Pengurus RW 01 & RW 02 Jembatan Lima Sambil Nikmati Uli Bakar

ACTUALNEWS.id, Jakarta – Usai memperingati dan memeriahkan HUT RI yang Ke 78 Tahun beberapa hari lalu, baik pengurus RW 01 dan RW 02 Kelurahan Jembatan lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat mengadakan kegiatan di Wilayahnya masing – masing.

Pantauan awak Media ActualNews.id Senin (4/9/2023) kedua Pengurus Wilayah terlihat tengah mengobrol santai penuh keakraban, dan ini dilakukan di salah satu tempat penjual Uli bakar mang Ujang yang terletak di Jalan Sawah Lio 1 tepatnya depan Sekolah MTSI Mansuriyah Jembatan lima.

Obrolan santai seputar kesuksesan acara Agustusan kedua para Pengurus RW baik 01 dan 02 yang diliput Media saat itu bincang – bincang mengulas dan mencita – citakan akan mengulang kembali tahun depan dengan lebih semarak.

Mereka saling tukar cerita, ada tentang pementasan lenong dengan judul Raja Rampoknya, ada orgent tunggal dengan dangdutan dan lain – lain sambil sesekali menyeruput kopi dan hangatnya uli bakar.

Baik Asril Istiqnan selaku Ketua RW 01, begitupun Chaeril Anwar yang akrab di sapa Away Ketua RW 02 Jembatan lima keduanya senang dapat menyajikan acara dan hiburan untuk Wilayahnya masing – masing seperti di moment Agustusan kemarin.

Sambil disajikan uli bakar mang Ujang dan seruput kopi diantara tempat duduk panjang maupun terpisah para hadirin diselingi candaan dan keakraban.

Hadir dalam obrolan santai diantaranya: Asril Istiqnan RW 01, Chaeril Anwar RW 02, Zaenuddin Wanhat RW 01, Yossy Wanhat RW 02, LMK RW 02, para RT RW 01, Puji Pribadi Sutradara Raja rampok, para pemain Lenong RW 01.

Reporter: Supriyadi (Pray)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles