Saturday, September 21, 2024

Momen Silahturahmi Anggota DPRD DKI Jakarta Dian Pratama Ke Gus Syaifuddin

ACTUALNEWS.id Jakarta,- Anggota DPRD DKI Jakarta Dian Pratama mengadakan silaturahmi dengan Ketua PCNU Jakarta Pusat Gus Syaifuddin.di Sekretariat PCNU Jakarta Pusat,Kramat Lontar.Jakarta Pusat,Rabu (6/9).

Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Pusat, Dian Pratama Untuk diketahui, Dian Pratama yang juga Bendahara Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta ini.

“Harapan saya dengan kedatangan PCNU Jakarta Pusat ini dapat memupuk kerjasama antara DPRD DKI Jakarta yang lebih baik dan sukses kedepannya, serta dapat meningkatkan kerjasama untuk bersama-sama mengabdi kepada masyarakat Jakarta.”tegasnya.

berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi ini dapat merekatkan hubungan tali persaudaraan antara Wakil rakyat dengan Ketua PCNU Jakarta Pusat.

Gus Syaifuddin “Saya berharap semoga kerja sama yang sudah terjalin baik antara PCNU Jakarta Pusat dengan DPRD DKI Jakarta dapat terus ditingkatkan, terutama dalam membangun Kota Jakarta yang tujuan akhirnya tidak lain ikut mewujudkan kesejahteraan sosial,” tandasnya. (DJo )

ACN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles