Wednesday, April 24, 2024

Menjaga Ketentraman Sudah Kewajiban, “Selamat Hari Natal”, Pesan Kapolsek Tanjung Duren Polres Jakarta Barat

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Untuk menjaga ketentraman Natal 2022 diwilayah hukumnya, Polsek Tanjung Duren, Polres Metro Jakarta Barat terjun langsung ketiap tiap gereja yang sedang mengadakan perayaan natal.

Banyak Gereja diwilayah Polsek Tanjung Duren baik Gereja Katholik maupu Protestan mengadakan perayaan Natal bagi umat Kristiani. Maka dari itu, kata Aiptu Buchori yang di dampingi Kasubsektor Pospol Jelambar 1.4 IPDA Warto SH menjaga ketentraman wilayah sudah menjadi atensi pimpinan setiap hari.

“Menjaga ketentraman wilayah sudah menjadi tanggung jawab kami (Kepolisian) namun perayaan Natal bagi umat kristiani dijadikan ajang Silahturahmi antara kepolisian dengan warga yang merayakan natal,” ucap Buchori selaku Babinkamtibmas kel jelambar baru bersama Danu Lurah Jelambar Baru, Minggu, 25/12/2022 di Gereja GKI Pakuon Komp Pakuon Rw 09.

Buckhori juga menambahkan, Natal kali ini cukup meriah dan sederhana diwilyahnya. “Umat merasa terayomi atas kehadiran kepolisian sehingga nuansa kekeluargaan terjalin dan untuk itu kami(kepolisian tanjung durun) membawa pesan Kapolsek “Selamat Hari Natal bagi Umat Kristiani di Jelambar Baru,” tutupnya.

ACN/RBT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles