Saturday, May 18, 2024

Melalui Komsos Babinsa Koramil 02/TB Serda Sarip Himbau Warga Membantu Menjaga Keamanan di Wilayah

ACTUALNEWS. ID Kodam Jaya, Jakarta – Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Babinsa Kelurahan Angke Serda Sarip st Melaksanakan Komsos dan himbauan dengan Rudi Selaku Kasatgas Pol PP, Roni selaku Pamdal Kelurahan Angke untuk mengajak dan menghimbau akan pentingnya keamanan dan kesehatan di wilayah Kelurahan Angke Guna mencegah hal hal yg tidak di ingin kan.

Kegiatan komsos bertempat di Jalan Angke Indah RT 01 RW 01 Kelurahan Angke utara Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.Senin (31/7/2023)

Dalam komsosnya Serda Sarip mengajak Warga untuk ikut serta membantu menjaga Keamanan dan kesehatan di wilayah masing masing.

” kami terus melakukan pendekatan dengan warga agar warga menjaga keamanan dan kesehatan di wilayahnya masing masing,hal ini untuk mencegah adanya hal hal yang tidak diinginkan, “terangnya.

Himbauan Babinsa direspon oleh Rudi selaku Kasatgas Pol PP serta yang lain. Rudi mengatakan himbauan Babinsa sangat positif guna mencegah kriminalitas dan keamanan serta ketertiban di wilayah Kel. Angke

Selama Komsos berjalan dengan harmonis dan tidak terdapat kendala apapun situasi aman terkendali.

Pendim 0503/JB

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles