Sunday, May 5, 2024

Mata Lokal Award Jadi Ajang Apresiasi Bagi Para Entitas Bisnis Melalui Karya dan Programnya

ACTUALNEWS.ID, Jakarta.- Budi Arie Setiadi, Wakil Menteri Kemendes PDTT didaulat untuk menerima Anugerah Mata Lokal Award (MLA). Kemendes PDTT berhasil meraih award sebagai Kontributor Tribun Network bersama Kemenparekraf dan Kemendikbud.

MLA digelar malam ini, Jumat, 27 Januari 2023 di Grand Ballroom, Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta. Mata Lokal Award menjadi ajang apresiasi bagi para entitas bisnis melalui karya dan programnya.

Karya-karya yang diseleksi oleh panelis juri dikurasi berdasarkan pilar-pilar kompetisi, salah satunya memberikan dampak baik untuk Indonesia, pada skala lokal maupun nasional.

Deretan juri tersebut antara lain Lembu Wiworo Jati (Executive Creative Director FCN-Finch), Defri Dwipaputra (Executive Creative Director of Dentsu Creative), Dian Gemiano (CMO of KG Media) dan Dahlan Dahi (CEO Tribun Network).

Sebanyak belasan karya dari brand menyabet gelar sebagai pemenang Mata Lokal Award pada 5 pilar kategori yaitu Edukasi, Teknologi, Lingkungan, Kewirausahaan, dan Kesehatan. Selain itu, ada anugerah MVP (Most Valuable Person) untuk sosok-sosok inspiratif dan apresiasi kepada Kolaborator Tribun Network.


Acara Awarding Night MLA ini dihadiri para pemenang antara lain perwakilan dari BSI (PT Bank Syariah Indonesia Tbk), HP Indonesia (PT. Hewlett Packard Indonesia), Schneider (Schneider Electric Indonesia), Le Minerale (PT. Mayora Indah Tbk.) dan masih banyak lagi, serta peraih Most Valuable Person untuk menerima trofi bergengsi Mata Lokal Award.
Acara ini juga dihadiri perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif; Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Transmigrasi, serta perwakilan Kementerian Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

ACN/INDAH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles