Thursday, April 25, 2024

Madrasah MI.Al IFADAH Tanamkan Cinta Tanah Air dengan Pawai Kebangsaan

ACTUALNEWS.ID, Sebagai upaya menumbuhkan sekalian menanamkan cinta tanah air, Serta Memeriahkan HUT RI Ke 77 Tahun Indonesia Merdeka 17/08/2022 Madrasah Al Ifadah menggelar pawai kebangsaan. Yang membanggakan, pawai ini melibatkan siswa dari kelas 1 sampai kelas 6. Selasa, (16/08/2022).

Menurut Guru Kelas Ustadz, (RACHMAT UBAIDILLAH. S.Pd) mengatakan kepada awak media kegiatan pawai kali ini ialah membentuk kecintaan dan mengenalkan Kepada siswa-siswi akan budaya dan keberagaman adat yang ada di Indonesia.

Rangkain kegiatan yang dilangsungkan star dari halaman Masjid Rahmatullah Ummah Rawa Bebek mengitari Jalan Tanah Pasir, Finis ke halaman Masjid Rahmatullah Ummah kembali.

Pantauan hari ini menunjukkan pawai kebangsaan tersebut dimulai dengan aksi memukau kelompok Drum band yang dipersembahkan anak anak Mi Al Ifadah dengan penuh semangat beraksi memainkan beragam alat musik melantunkan Arasemen lagu Kebangsaan Indonesia

Usai melaksanakan pawai kebangsaan ratusan siswa- siswi perwakilan dari seluruh kelas yang beraksi dan yang membuat seru, bagaimana ratusan anak-anak tersebut dihias dengan beragam pakaian adat Tradisional dari seluruh wilayah Indonesia.

Jurnalis : (Edo Lembang) Kabiro Jakarta Utara Media actualnews.id

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles