Tuesday, May 21, 2024

Loyalis Haidar Alwi Tokoh Toleransi Siap Kawal Gibran Sebagai Wakil Presiden

ACTUALNEWS.id Jakarta -Haidar Alwi sosok berketurunan Jawa Arab balesteran Palembang ini sangat dikenal oleh masyarakat luas sebagai seorang tokoh yang bersuara keras soal gerakan gerakan intoleransi di Indonesia.

Mantan bos Alianasi Rekawan Jokowi (ARJ) yang menghimpun ratusan organ relawan ini kini masih setia mengawal presiden Jokowi dengan membentuk Alianasi Relawan Gibran (ARG).

Faisal Lulang sebagai tokoh pemuda dari timur Indonesia mengatakan sebagai loyalis Hadar Alwi, siap menangkan Gibran atas perintah Hadir Alwi untuk terus menjaga Indonesia dari ancaman radikalisme.

” Indonesia ini negara pluralisme, menurut kajian kami apa yang diperintahkan pak Haidar Alwi itu benar mengawal Gibran jadi wakil presiden agar teeus menjaga Indonesia dari ancaman radikalisme “. Ucap Faisal

Selaian Faisal sosok anak muda lain yang mengaku sebagai loyalis Haidar Alwi Yakni Ali Alkatiri ditempat yang berbeda ia siap mengawal perintah Haidar Alwi untuk memenangkan Gibran.

” Kalau mas Gibran maju wapres ini representasi politik anak muda, sebagai loyalis Haidar Alwi yang terus bergerak menjaga Indonesia dari ancaman radikalisme kami siap berjuang bersama untuk memenangkan Gibran “. tutupnya.

ACN/Red,Ade/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles