Sunday, May 19, 2024

Korban Hanyut di Pantai Legian Kuta Bali Akhirnya Ditemukan

ACTUALNEWS.ID, Bali – Korban yang yang hanyut di Pantai Legian Kuta Bali 2 hari lalu telah Ditemukan oleh team SAR gabungan Provinsi Bali Dengan kondisi tidak bernyawa, Selasa, 7/5/2024.

Menurut Nixon yang juga ikut dalam pencarian ini mengatakan sejak tadi pagi Pukuk.04.00 Wita sudah mencoba menyisir sepanjang Pantai Legian Kuta Bali.

Dan. Saat itu juga belum berhasil ditemukan, akhirnya Nixon yang juga Anggota dari PBB memutuskan untuk istirahat pulang dan dan rekan rekan nya yang masih berada di pantai tetap semangat berada dilokasi pantai.

Sesampainya di rumah, Nixon ditelpon agar kembali kepantai dikarenakan korban yang bernama Orlando Sihombing
Putra ke 3 dari Kel.M.Sihombing/br Nababan ditemukan .

Berkat usaha tim SAR gabungan yang tidak mengenal lelah akhirnya pencarian ini pun berhasil pada hari Minggu, 7 Mei 2024 sekitar pukul 06.35 wita. TKP : Pantai Legian tepatnya di Depan Hotel Jayakarta Legian Kuta Badung Bali,” ulas Nixon

  1. ORLANDO, 30 th, Wiraswasta, lakis, Kristen, alamat Jalan Rotan Raya no.71 Perumnas Simalingkar kec Pancur Batu Kota Medan Sumatra Utara ( hilang masih dalam pencarian )
    Kronologis kejadian

Sekitar pukul 14.30 Wita saksi bersama ke 2 korban datang ke pantai Padma pada awalnya untuk jalan jalan dan duduk duduk di pinggir pantai kemudian saksi dan korban makan setelah makan korban 1 mengajak korban 2 dan saksi untuk berenang karena saksi takut maka hanya korban 1 dan 2 yang berenang namun setelah beberapa saat ke 2 korban berenang tiba tiba saksi melihat ke 2 korban sudah di tengah dan melambaikan tangan langsung saksi berteriak minta tolong agar korban ditolong kemudian petugas balawista ( saksi ) langsung menolong korban menggunakan selancar namun hanya bisa menolong korban 2 karena korban 1 sudah tidak terlihat lanjut petugas balawista membawa korban ke klinik terdekat yaitu Klinik kode Blue, Tutupnya.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles