Thursday, July 4, 2024

Koramil 04 Kebayoran Lama Berikan Kejutan Tumpeng Ke Polsek Pesanggrahan Di Hari Bhayangkara Ke-78

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Polsek Pesanggrahan mendapat kejutan kunjungan dari jajaran Koramil 04 Kebayoran Lama/Pesanggrahan. Kedatangan mereka membawa sebuah nasi tumpeng, Senin (1/7/2024).

Kedatangan ini dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara. Mereka disambut langsung oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Dr. Tedjo Asmoro, S.H., M.Si, beserta jajarannya.

Kegiatan ini menunjukkan Polsek Pesanggrahan selalu bersinergi dan harmonis dengan unsur TNI dalam memberikan rasa aman terhadap masyarakat Jakarta Selatan khusunya di wilayah Kecamatan Pesanggrahan.

Dimomen yang penuh bahagia ini Kompol Tejo Asmoro menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh jajaran Koramil 04 Kebayoran Lama dalam memperingati hari Bhayangkara. Menurutnya, kebersamaan sinergitas TNI Polri yang selama ini sudah berjalan baik, diharapkan dapat terus ditingkatkan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu Serma Miftah selaku pihak Koramil sembari memberikan tumpeng mengucapkan langsung selamat hari Bhayangkara ke-78 kepada Kapolsek Pesanggrahan beserta jajarannya semoga kedepannya kemitraan TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pesanggrahan dapat lebih ditingkatkan dan Polri dapat memenuhi harapan masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles